Surya Grand Cisoka, ‘Kawinkan’ Gudang dengan Tempat Tinggal

Proyek besutan Surya Semesta Perkasa ini mengusung konsep baru di dunia properti nasional, dimana mengombinasikan gudang dengan tempat tinggal.

RumahHokie.com (Serpong) – Setelah sebelumnya mengembangkan kompleks pergudangan Surya Balaraja dan Surya Kadu, PT Surya Semesta Perkasa memperkenalkan proyek Surya Grand Cisoka (SGC).

Proyek properti ini tergolong yang tak lazim, karena menggabungkan gudang modern yang dikombinasi dengan tempat tinggal.

SGC hanya berjarak 3,5 km dari sentra pergudangan Surya Balaraja, sekitar 5 menit dari exit tol Balaraja Barat, Tangerang, Banten. SGC berada di area 26 hektar dengan total 400 unit.

“Surya Grand Cisoka memang merupakan konsep baru di properti nasional, dimana mengombinasikan gudang dengan tempat tinggal. Ini sama halnya konsumen membeli satu tempat usaha, namun mendapatkan bonus tempat tinggal dua lantai,” jelas Rita Megawati, Principal LJ Hooker Gading Serpong, yang menjadi Project Coordinator SGC, Kamis (13/10/2016).

Rita mengatakan, unit SGC dilengkapi dua kamar tidur, dua kamar mandi, serta ruang tamu, dapur, dan ruang keluarga.

“Kami menyasar para pedagang dan pelaku bisnis lainnya yang saat ini jumlahnya terus meningkat,” kata Rita.

Lebih lanjut dia menuturkan, biasanya para pelaku bisnis ini membeli tempat usaha dan tempat tinggal di lokasi yang berbeda. Hal ini tentu akan menyulitkan dan menjadi hambatan tersendiri. Pasalnya, selain membutuhkan jarak dan waktu untuk mencapai tempat usaha, para pelaku bisnis juga membutuhkan dua investasi yang berbeda, yakni rumah dan gudang.

Untuk kenyamanan dan kelancaran bisnis para penghuni, Surya Grand Cisoka dilengkapi berbagai fasilitas penunjang, seperti jaringan internet, CCTV 24 jam, lapangan futsal, tempat ibadah, balai warga, taman bermain, lapangan basket, jogging track, dan fitness park.

“Dan yang tidak kalah penting adalah ROW jalan 20 meter yang dilengkapi pagar layaknya rumah,” urainya.

Pada tahap pertama, dipasarkan 44 unit dan telah terjual 12 unit saat dipasarkan Rabu (12/10) lalu. Rita pun optimistis, pada pemasaran tahap awal ini, produk bisa sold out sebelum launching pada November mendatang.

Gudang plus rumah di SGC menawarkan tipe 7 m x 30 m, 9 m x 40 m, dan 11 m x 40 m dengan harga mulai Rp888 juta.

“Namun mulai bulan ini hingga bulan depan, kami memberikan promo khusus dengan harga Rp789 juta,” ujar Rita.

Anto Erawan 

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda