Susah Cari Gedung Pernikahan? McDonald’s Kini Bisa Jadi Alternatif Tempat Resepsi

Dengan biaya sekitar Rp6 juta, pasangan pengantin dapat merayakan pesta pernikahan unik mereka di gerai McDonald's, tanpa harus pusing memikirkan sewa gedung yang mahal.

Pesta pernikahan di McDonalds, gedung pernikahan unik, sewa gedung pernikahan
Pasangan di Hong Kong yang merayakan pesta pernikahan mereka di McDonald's.(Foto: The Hooksite)

RumahHokie.com (Hong Kong) – Apakah Anda dan calon pasangan saat ini sedang merasakan sulitnya mencari gedung untuk pesta pernikahan karena sudah penuh di sewa orang?

Nah, mungkin apa yang dilakukan pasangan muda di Hong Kong ini bisa menjadi inspirasi alternatif untuk Anda yang sedang mencari-cari gedung pernikahan di Jakarta.

Dilansir laman Thehooksite, sepasang kekasih yang kini telah menjadi suami-istri baru saja merayakan resepsi pernikahan-nya dengan cara unik di salah satu gerai restoran cepat saji, McDonald’s.

Baca Juga: Tips Menyelenggarakan Pesta Pernikahan di Rumah

Pesta pernikahan ini tergolong mengeluarkan biaya yang irit, lho. Mereka hanya mengeluarkan biaya 348 poundsterling atau sekitar Rp6 juta untuk merayakan acara terpenting dalam hidupnya.

Paket pernikahan dari McDonald’s tersebut sudah mencangkup biaya sewa gedung, peralatan audio, paket katering, dekorasi pernikahan, pembawa acara serta souvenir untuk para tamu undangan.

Gerai restoran cepat saji itu juga memiliki paket yang lebih mewah dengan biaya 1.000 Poundsterling atau Rp17,3 juta.

Baca Juga: Putrinya Menikah, Bapak Kaya Ini Bangun 90 Rumah Untuk Tuna Wisma

Dengan biaya tersebut, pasangan pengantin akan mendapatkan dua cincin pernikahan balon McDonald’s, karangan bunga pengantin balon dan MC pesta.

Mereka juga akan memiliki bingkai foto kentang goreng dan kue pernikahan 3 tingkat yang terdiri dari pai apel McDonald’s.

“Paket pesta pernikahan kami memiliki semua yang Anda butuhkan. Termasuk, dekorasi
tempat yang unik, permainan yang disesuaikan dan hadiah khusus untuk pengantin wanita dan tamu Anda,” jelas McDonald’s Hong Kong dalam web-nya.

Baca Juga: Menumpang di Rumah Mertua, Ini Tips Ubah Kamar Lajang Jadi Kamar Pengantin

Jessica Lee, juru bicara McDonald’s mengatakan pihaknya memulai program ini karena banyak pelanggan memberi tahu mereka bahwa McDonald’s adalah tempat pertama kali sejumlah pasangan muda berkencan dan memiliki arti dalam kisah cinta para konsumennya .

“McDonald’s adalah tempat kisah cinta mereka tumbuh. Dengan paket pernikahan kami, Semuanya akan diurus oleh McDonald’s. Yang perlu Anda lakukan adalah berada di sana
dan menikmati momen seumur hidup Anda,” tandas Jessica.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda