Synthesis Homes Pasarkan Rumah Rp900 Jutaan di Tangerang Selatan

Lokasi Synthesis Homes hanya berjarak 2 km dari Stasiun MRT Lebak Bulus, yang merupakan jalur penghubung utama dengan kawasan sentra bisnis Sudirman dan sekitarnya.

Synthesis Homes, Synthesis Development, Andreas Pangaribuan
(Foto: dok. Synthesis Development)

RumahHokie.com (Jakarta)Synthesis Development mulai mengumumkan proyek terbarunya dalam bentuk landed house (rumah tapak) yang diberi nama Synthesis Homes kepada para agen penjual properti.

Diumumkan di hadapan lebih dari 300 broker properti, proyek rumah yang terletak di Ciputat Timur, Tangerang Selatan ini akan dibangun dalam dua tipe unit hunian, yakni tipe Paras (luas tanah 72 m2 dan bangunan 91 m2) dan serta Sabak (luas tanah 60 m2 dan bangunan 73 m2).

Dilansir dari siaran pers, Kamis (25/04/2019), Andreas Pangaribuan Sales & Marketing Manager Synthesis Homes, menjelaskan unit-unit tersebut memiliki 2 lantai dan sudah dilengkapi dengan fasilitas Smart Home Ready.

Baca Juga: Luncurkan Unit Arkana, Synthesis Residence Gelar Kemang Reborn

“Aneka fitur seperti CCTV, switch lampu dan AC otomatis akan memudahkan penghuni untuk mengontrol rumah,” ujarnya.

Dari sisi lokasi, Andreas mengatakan Lokasi Synthesis Homes hanya berjarak 2 km dari Stasiun MRT Lebak Bulus, yang merupakan jalur penghubung utama dengan kawasan sentra bisnis Sudirman dan sekitarnya.

Menurutnya, lokasi proyek ini terbilang mumpuni. Sebab, selain dekat dengan moda transportasi anyar tersebut, penghuni juga relatif mudah menjangkau beberapa titik penting,
seperti kawasan Central Business Distric, pusat perbelanjaan, sejumlah sekolah terkemuka serta fasilitas kesehatan.

Baca Juga: Synthesis Residence Kemang Ajak Konsumen Pantau Progres Pembangunan via Live Streaming

Selain itu, Andreas menuturkan proyek perumahan ini juga dilengkapi dengan fasilitas empat taman tematik, yakni GreenPark, EduPark, SportPark, dan FunPark.

“GreenPark menjadi tempat untuk menikmati waktu yang berkualitas bersama keluarga.Di taman ini ada tempat bermain untuk anak serta area barbeque,” jelasnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, sedangkan di EduPark akan disediakan meja-meja dan kursi-kursi untuk belajar, serta public wifi.

Baca Juga: Rambah Pontianak, Synthesis Akan Bangun Kawasan Seluas 5 Hektar

Jika penghuni ingin berolahraga, Andreas mengatakan terdapat fasilitas SportPark. Sementara FunPark, akan digunakan sebagai sarana para penghuni untuk bersosialisasi dengan nyaman.

Proyek Synthesis Homes rencananya akan terdiri dari 267 unit rumah yang dipasarkan mulai dari harga Rp 900-an juta.

Luncurkan Aplikasi Tanda Minat Online
Berbarengan dengan peluncuran Synthesis Homes, developer ini juga mengenalkan sistem pemesanan produk properti berbasis aplikasi smartphone.

Diberi nama Tanda Minat Online, aplikasi di gadget ini berfungsi menjembatani pemesanan unit antara para agen properti dengan pembeli agar lebih mudah prosesnya.

“Dengan adanya aplikasi ini, diharapkan tidak ada batasan untuk closing, bisa dari mana saja dan kapan saja,” pungkas Andrea.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda