Synthesis Resmi Pasarkan Perumahan Berbasis Smart Home di Tangsel

Berdiri di lahan tanah seluas 4,7 hektar, Synthesis Homes akan terdiri dari 267 unit rumah dua lantai dengan 2 tipe hunian, yang dilengkapi oleh smart home system.

Synthesis Homes, Synthesis Development, Imron Rosyadi, rumah di Tangerang Selatan, smart home system
(Foto: Adhitya Putra)

RumahHokie.com (Jakarta) – Setelah membangun sejumlah properti di Tanah Air, Synthesis Development secara resmi meluncurkan proyek perumahan tapak teranyar mereka bertajuk Synthesis Homes yang terletak di Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Berdiri di lahan tanah seluas 4,7 hektar, Synthesis akan membangun 267 unit rumah dua lantai dengan 2 tipe hunian, yakni Paras (luas tanah 60 meter persegi) dan Candi (luas tanah 72 meter persegi).

Saat jumpa pers, Sabtu (27/07/2019), Imron Rosyadi, General Manager Synthesis Development, menerangkan disela-sela grand launching bahwa setiap unit di Synthesis Homes menerapkan konsep smart home system.

Baca Juga: Usung Konsep Celebrating Peace, Synthesis Residence Kemang Hadirkan Nuansa Resor

“Kami tidak hanya menciptakan suatu properti. Namun, kami juga ingin membentuk suatu kawasan baru, dengan hunian-hunian baru, sehingga kelak para penghuni dapat menempatinya dengan nyaman serta kualitas hidup yang lebih baik,” ucap Imron.

Lebih lanjut dia mengatakan, kehadiran fasilitas smart home system akan mengatur sejumlah saluran di rumah, seperti dua unit CCTV yang diinstal di garasi dan ruang tamu.

Kemudian, teknologi tersebut juga akan menghubungkan sambungan pula saklar utama listrik, AC di kamar tamu dan kamar anak, serta panic button untuk melaporkan masalah keamanan.

Baca Juga: Dirilis Juli 2019, Synthesis Homes Tawarkan “Smart Home” Bagi Generasi Milenial

“Jadi dengan smart home, nantinya semua dapat diakses dari satu aplikasi pada smartphone pemilik rumah. Tentunya, penghuni akan merasa lebih tenang saat bekerja seharian di kantor atau meninggalkan rumah dalam waktu yang lama,” katanya.

Imron berujar, selain smart home, Synthesis Homes juga menawarkan berbagai fasilitas dan kemudahan untuk para penghuni. Ia mencontohkan lokasi proyek perumahan cluster ini terbilang dekat dengan stasiun MRT.

Baca Juga: Rambah Pontianak, Synthesis Akan Bangun Kawasan Seluas 5 Hektar

Selain itu, dia menjabarkan, di dalam komplek perumahan ini akan didirikan fasilitas umum, diantaranya club house, kolam renang, function room, public wi-fi serta empat taman tematik.

Program Bayar Synthesis Homes
Dengan semua fasilitas dan kemudahan tersebut, pengembang Synthesis Homes menawarkan harga unit hunian mulai dari Rp1,1 miliar, dengan berbagai pilihan sistem pembayaran.

Imron Rosyadi mengatakan, mereka membidik pasar generasi milenial sebagai calon pembeli proyek properti ini. Dia berujar milenial yang berminat, dapat memilih pembayaran dengan cara tunai keras, cicilan bertahap, hingga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan down payment 5% yang bisa dicicil dalam periode 3 bulan.

“Kami melihat pasar agak tebal adalah milenial. Sementara di sisi lain, mereka budayanya konsumtif. Maka dari itu, program DP 5% kami berikan untuk meringankan para pembeli dari kalangan milenial,” tandas Imron.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda