Tahap Dua, SouthCity Siap Pasarkan 24 Unit Ruko

Pihak pengembang menawarkan special cash back senilai Rp50 juta dan deposit 0% yang diperuntukkan bagi calon konsumennya.

farah quinn-southcity-rumahhokie-dedy mulyadi-dok
Kiri-Kanan: Galih Prameswari (Marketing and Communication Manager SouthCity), Farah Quinn (Celebrity Chef), Hendra Wijaya (Planning and Design Manager SouthCity), dan Peony Tang (Director SouthCity) melakukan foto bersama grand launching SouthCity Square tahap II.

RumahHokie.com (Tangerang Selatan) – Sukses menjual habis SouthCity Square di tahap awal, developer satu ini kembali memasarkan tahap selanjutnya. Tahap awal pihak pengembang, PT Setiawan Dwi Tunggal berhasil menjual habis ruko sebanyak 20 unit.

Berangkat dari kesuksesan itu, pihaknya mempersiapkan sejumlah unit ruko untuk pengembangan berikutnya, menghadirkan solusi guna memenuhi kebutuhan hunian dengan segera mewujudkan SouthCity.

Baca juga: Kawasan Komersial Langkah Awal SouthCity Menjadi Kota Mandiri

Dalam menarik minat calon konsumennya, grand launching SouthCity Square tahap II dimeriahkan dengan menggelar mini talkshow dan demo masak bersama Farah Quinn, chef sekaligus selebriti kondang.

Menurut Hendra Wijaya, Planning and Design Manager PT. Setiawan Dwi Tunggal. Dipasarkannya 24 unit ruko pada tahap dua ini, tak lepas dari tingginya permintaan konsumen akan sebuah ruko dan fasilitas yang lengkap, aman dan nyaman.

“Konsep ini sesuai dengan komitmen kami, keamanan dan kenyamanan menjadi prioritas utama. Kami ingin mendefinisikan kembali kehidupan kota di Selatan Jakarta dengan menggabungkan standar hidup mewah yang cerdas dengan elemen dinamis kehidupan kota,” terangnya.

Tawarkan Cash Back Rp50 Juta
Dalam gelaran tersebut, pihak pengembang menawarkan special cash back senilai Rp50 juta dan deposit 0% yang diperuntukkan bagi calon konsumennya.

“Tak hanya itu, kami juga memiliki penawaran lainnya yang menarik untuk calon konsumen yang tertarik memiliki unit ruko di SouthCity,” papar Hendra.

Baca Juga: SouthCity Segera Bangun Pusat Kuliner Berkonsep Butik

Lebih lanjut ia menjelaskan, SouthCity Square merupakan investasi yang sangat menarik bagi investor yang ingin diversifikasi portofolio investasi untuk pertumbuhan aset yang tinggi di properti.

“Keunggulan yang ditawarkan antara lain, kami memberikan leasing services yang sangat membantu para investor untuk mendapatkan keuntungan optimal dari investasi mereka,” tegas Hendra.

Menurutnya, penawaran menarik tersebut membuat 30% dari ruko yang ditawarkan langsung terjual.

Tak hanya ruko, di atas lahan seluas 55 hektar. Pihak pengembang rencananya akan merancang kawasan tersebut menjadi kompleks hunian, ritel, komersial dan perhotelan.

“Bukan cuma terfokus pada kompleks hunian. Kami juga akan membangun CBD baru di kawasan ini. Tahapannya dimulai dengan menghadirkan SouthCity Square sebagai pusat kuliner dan berlanjut pada pembangunan apartemen,” kupas Hendra.

Dedy Mulyadi
dedy.mulyadi@rumahhokie.com

 

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda