Tahap I Oversold, Kawana Golf Residence Segera Tawarkan Tahap II

Sedianya Jababeka Residence hanya memasarkan 78 unit, namun lantaran minat konsumen yang tinggi, sebanyak 108 unit terjual saat peluncuran.

Tahap I Oversold, Kawana Golf Residence Segera Tawarkan Tahap II
Handoyo Lim, GM Corporate Marketing Jababeka Residence (Foto: Dok. Jababeka Residence)

RumahHokie.com (Cikarang) – Minat konsumen terhadap proyek Kawana Golf Residence agaknya cukup tinggi. Pasalnya, dari rencana enam lantai (78 unit) yang dipasarkan di tahap pertama, Jababeka Residence sebagai pengembang “terpaksa” membuka lagi empat lantai tambahan.

Hasilnya, pada saat peluncuran Kawana Golf Residence, Sabtu (9/12/2017) lalu, sebanyak 108 unit berhasil terjual dengan nilai Rp132,89 miliar.

Baca Juga: Tawarkan Yield Menggiurkan, Tahap I Kawana Golf Residence Terjual 90%

Mayoritas investor Kawana Golf Residence berasal dari wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Jakarta Selatan, dimana sebagian besar sudah pernah berinvestasi properti high end di Jakarta.

Kawana Golf Residence yang merupakan proyek service apartment yang dikembangkan Jababeka Residence bekerjasama dengan developer Jepang, Creed Group.

Serangkaian acara digelar untuk memanjakan calon pembeli, mulai cocktail party di rooftop Hotel Celecton Jababeka, helicopter tour Kota Jababeka, olahraga di lapangan golf, hingga pemilihan unit Kawana Golf Residence.

Baca Juga: Perkenalkan Logo Baru, Jababeka Residence Bidik Konsumen Ekspatriat

Menurut Handoyo Lim, GM Corporate Marketing Jababeka Residence, helicopter tour dilakukan untuk membuka wawasan investor atas potensi kawasan industri Jababeka yang diisi 2.000 perusahaan multinasional dari 30 negara.

Jababeka Residence juga mem-booking seluruh kamar di Hotel Celecton Jababeka guna memberikan kesempatan kepada ratusan investor Kawana Golf Residence untuk menikmati Kota Jababeka, serta membuktikan bahwa Jababeka Residence telah bertransformasi dari industrial township menjadi international integrated township,” jelas Handoyo.

Kawana Golf Residence (Foto: Dok. Jababeka Residence)

Tawarkan Tahap Kedua
Kawana Golf Residence terdiri dari 234 unit yang menawarkan tiga tipe: Studio (26,55 m2 semi gross), 1 bedroom (35,57 m2), dan 2 bedroom (62 m2).

Dengan harga berkisar Rp1 miliar – Rp2 miliar, setiap unit akan mendapatkan bonus Term Membership Golf yang dapat digunakan oleh para investor maupun calon penyewa Kawana Golf Residence untuk bermain golf di Jababeka Golf & Country Club.

Menurut Handoyo, pencapaian penjualan Kawana Golf Residence tidak hanya membuktikan bahwa Jababeka adalah market leader baru sebagai pengembang apartemen premium yang mampu menjual apartemen di atas Rp28 juta/m2 di kawasan Cikarang, di mana saat ini kompetitor di kawasan Cikarang dan sekitarnya berlomba-lomba menawarkan produk apartemen dengan harga murah mulai Rp8 juta – Rp12 juta/m2.

Baca Juga: Jababeka Residence: Kawasan Industri Itu Kini Menyasar Kelas Atas

“Jababeka Residence telah mendapatkan kepercayaan yang besar dari investor yang melihat Kawana Golf Residence sebagai instrumen investasi yang bagus dengan yield sekitar 12% per tahun,” imbuhnya.

Melihat respon yang luar biasa besar dari pembeli, jelas Handoyo, pihaknya kembali membuka kesempatan kepada calon investor untuk membeli Kawana Golf Residence tahap kedua dimana unit yang dipasarkan hanya berjumlah 104 saja.

“Calon investor Kawana Golf Residence dapat mulai membeli nomor pre-booking melalui agen properti ternama seperti ERA, Century21, Ray White, LJ Hooker, Harcourt dan PROMEX yang telah bekerjasama dengan Jababeka Residence dan informasi mengenai pemasaran Kawana Golf Residence dapat diakses melalui aplikasi PROJEK,” pungkas Handoyo.

Anto Erawan 
anto.erawan@rumahhokie.com
  

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda