Tahap Pertama Sold Out, Modernland Cilejit Bukukan Rp225 Miliar

Sebanyak 1.000 unit rumah di tahap pertama Modernland Cilejit berhasil terjual habis saat soft launching dengan nilai mencapai Rp225 miliar.

modernland-cilejit-tahap-pertama-sold-out-soft-launching-modernland-rumahhokie-dok
Managing Director Hospitality PT Modernland Realty Tbk., Reagan Honoris (ketujuh kiri) berdampingan dengan Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk., Freddy Chan (keenam kiri) dan Managing Director Marketing Division PT Modernland Realty Tbk., David Iman Santosa (kedua kiri) berpose bersama saat prosesi soft launching kota baru Modernland Cilejit, Sabtu, 20 Juli 2019. - (Foto: Dok. Modernland)

RumahHokie.com (Tangerang) – PT Modernland Realty, Tbk. sukses memasarkan Modernland Cilejit, proyek perumahan seluas 1.000 hektar yang berlokasi di Cilejit, Tangerang.

Hal ini terlihat pada saat acara penjualan perdana (soft launching), Sabtu (20/7/2019), di mana  sebanyak 1.000 unit rumah di tahap pertama berhasil terjual habis (sold out) dengan nilai mencapai Rp225 miliar.

Baca Juga: Township Modernland Cilejit Usung Konsep TOD dan Resort Living

Menurut Freddy Chan, Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk., hal ini menandakan konsep dan harga yang ditawarkan Modernland Cilejit sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini.

“Kami akan mengembangkan Modernland Cilejit sesuai rencana. Kami memiliki pengalaman panjang dalam mengembangkan proyek hunian skala kota (township) dan akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat yang telah memberi kepercayaan kepada Modernland Realty,” ujar Freddy Chan.

Baca Juga: Setelah Lebaran, Modernland Akan Merilis Modernland Cilejit

Dikembangkan sebagai sebuah kota baru, imbuhnya, Modernland Cilejit akan dirancang sebagai kawasan premium yang dikelilingi oleh berbagai fasilitas terbaik, seperti sarana pendidikan, Theme Park, Water Park dan Edu Park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi hingga sarana ibadah.

“Dan, yang tak kalah menarik, Modernland Cilejit akan dilengkapi oleh kawasan hijau Central Park dan danau seluas 20 hektar,” kata Freddy Chan.

Harga Mulai Rp200 Jutaan
Sementara itu, David Iman Santosa, Managing Director Marketing Division PT Modernland Realty Tbk. menuturkan, di tahap awal Modernland Cilejit mengembangkan lahan seluas 100 hektar, di mana 40 hektar dikembangkan menjadi hunian berkonsep cluster, Ruko, dan Rumah Usaha. Sementara itu, 60 hektar lahan diperuntukkan sebagai Central Park, Water Park, American Boulevard, dan fasilitas lainnya.

“Hunian yang dikembangkan di tahap awal berupa enam cluster yang terdiri atas hunian Real Estat (RE) dan Rumah Sederhana (RS),” kata David Iman Santosa.

Baca Juga: Ini Strategi Modernland Dorong Pendapatan Perusahaan Tahun Ini

Pada saat soft launching, jelasnya, diluncurkan tipe RE, yaitu Cluster Ramma (mulai tipe 45/96, 36/84, dan 27/72) yang dipasarkan mulai Rp350 jutaan. Sedangkan hunian tipe RS dirangkum dalam dua cluster, yaitu Cluster Lintang dan Cluster Meratus (tipe 36/72, 27/72, dan 22/60) yang dipasarkan mulai Rp200 jutaan.

Sementara itu, Ruko Boulevard terdiri atas tipe LB/LT: 152/60 dan tipe  137/54 yang dipasarkan berkisar Rp1,3 miliar, serta Rumah Usaha bertipe 57/54 yang dipasarkan Rp560 jutaan.

Baca Juga: Produk Residensial dan Kawasan Industri Masih Jadi Andalan Modernland

David mengatakan, proyek Modernland Cilejit memiliki banyak kelebihan, antara lain terintegrasi langsung dengan stasiun KRL Cilejit. Kawasan ini juga cukup dekat dari BSD City (20 menit), rencana in-out Tol Pasar Barat, serta sekitar 60 menit menuju kawasan Tanah Abang, Jakarta.

Modernland Cilejit mengusung kawasan hunian dengan harga terjangkau dan menjadi pilihan tepat bagi kalangan milenial dan para pembeli rumah pertama.

“Fasilitas yang serba lengkap dan kemudahan akses yang baik membuat Modernland Realty optimistis permintaan properti di Modernland Cilejit akan mendapat apresiasi yang baik dari masyarakat,” pungkasnya.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda