Tak Hanya Berperan dalam Game of Thrones, Emilia Clarke Juga Geluti Bisnis Sewa Properti Lho!

Emilia Clarke memiliki sebuah rumah mewah di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat, yang sengaja ia gunakan untuk mendatangkan penghasilan tambahan bagi dirinya.

Rumah Emilia Clarke, Game of Thrones, Daenerys Targaryen
(Foto; Zillow / Getty Images)

RumahHokie.com (Jakarta) – Bagi Anda penggemar film seri Game of Thrones tentu mengenal Daenerys Targaryen yang diperankan oleh Emilia Clarke, sebagai salah satu tokoh krusial di tayangan tersebut. Nah, di kehidupan nyata selebritis cantik itu ternyata merupakan pebisnis properti handal juga lho!

Di kehidupan nyata, Emilia Clarke memiliki sebuah rumah mewah di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat, yang sengaja ia gunakan untuk mendatangkan penghasilan tambahan bagi dirinya.

Melansir dari laman Observer, pada tahun lalu Clarke diketahui mendaftarkan rumah seluas 261 meter persegi di sebuah situs iklan properti, untuk disewakan kepada khalayak.

Baca Juga: Ditawarkan USD 3,85 Juta, Joseph Gordon-Levitt Bersiap Melepas Rumah Vintage Miliknya

Aktris kelahiran London, 23 Oktober 1986 itu memasang tarif sewa hunian miliknya sebesar USD25 ribu atau setara dengan Rp354 juta per bulan. Walaupun tergolong memiliki harga sewa yang tinggi, akan tetapi rumah Clarke langsung laku tersewa hanya dalam waktu satu hari.

Rumah tapak milik selebritis Hollywood yang memulai kariernya dengan berperan dalam film seri di BBC berjudul Doktors ini, hanya beberapa langkah dari toko-toko yang trendi di Abbot Kinney dan dekat dari pantai.

Meski hadir untuk disewakan, tidak banyak perubahan pada tampilan rumah yang dirancang oleh perusahaan konsultan arsitektur bernama Abramson Teige itu.

Tokoh penting dalam film Game of Thrones itu masih tetap mempertahankan area indoor maupun outdoor pada aset properti-nya tersebut.

Baca Juga: Ellen DeGeneres Beli Rumah Bernuansa Bali Seharga USD27 Juta

Wanita yang bernama asli Emilia Isabelle Euphemia Rose Clarke ini masih tetap mempertahankan dua kamar tidur dan dua kamar mandi yang terdapat pada hunian miliknya.

Kedua kamar tidur terletak di lantai dua rumah, termasuk kamar utama, yang memiliki
dinding jendela dan bilik lemari yang sangat besar.

Interior rumah sewa ini juga dilengkapi oleh rak buku built-in yang terpasang di dinding area ruang tamu serta tungku perapian bergaya modern.

Clarke juga melengkapi propertinya dengan dapur terbuka yang dilengkapi dengan peralatan memasak berbahan stainless steel, lemari kayu khusus, serta table island berwarna gelap. Selain itu terdapat pula kolam renang dan area lounge di tempat terbuka.

Sebagai info tambahan, bisnis sewa rumah yang digeluti oleh Emilia bukan pertama kali dilakukan olehnya. Dia juga pernah menawarkan aset properti-nya tersebut untuk disewakan pada tahun 2017 lalu.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda