Taman Bermain Cartoon Network Akan Merambah Pulau Bali

Pembangunan taman hiburan dan bermain Cartoon Netwoork Bali direncanakan akan dilakukan di dalam lahan seluas 4,3 hektar. Diproyeksikan pembangunannya selesai pada tahun 2020 mendatang.

Taman Cartoon Network di Bali-RumahHokie.com-klook
(Foto: klook)

RumahHokie.com (Bali) – Bagi Anda para penggemar Powerpuff Girls dan teman-temannya, beberapa tahun lagi tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri demi bertemu sang tokoh idola. Pasalnya, sebuah taman hiburan bertema Cartoon Network akan segera dibangun di Pulau Bali.

Pembangunan taman hiburan dan bermain Cartoon Netwoork Bali direncanakan akan dilakukan di dalam lahan seluas 4,3 hektar. Diproyeksikan pembangunannya selesai pada tahun 2020 mendatang.

Pembangunan taman hiburan ini diwujudkan atas lisensi antara pihak Turner Asia Pasifik dengan MAJ Grup, sebuah perusahaan real estate dan perhotelan yang berasal dari Indonesia.

Baca Juga : Usung Keindahan Alam Bali, Metland Kenalkan Royal Venya Ubud

Dilansir dari laman The Jakarta Post, nantinya tempat tersebut akan diisi oleh serangkaian fasilitas hiburan seperti wahana air, kolam ombak, wahana selancar serta berbagai fasilitas hiburan pendukung lainnya dengan tema khas dari Netwoork Cartoon.

Selain itu, para pengunjung nantinya dapat menemui dan bermain dengan para tokoh kartun
di dalam jaringan televisi Cartoon Network, seperti Ben 10, The Powerpuff Girls dan Adventure Time.

Baca Juga : Hotel Ini Adopsi Filosofi Hidup Masyarakat Bali pada Bangunannya

Para pengunjung juga bisa menonton beragam atraksi yang menghibur dari tokoh-tokoh kartun tersebut.

Presiden Turner Asia Pasifik, Ricky Ow, mengatakan rencana pembangunan taman bermain Cartoon Network Bali dilakukan untuk membuat destinasi liburan keluarga yang baru di Indonesia.

Baca Juga : Kiat Sukses Sewakan Villa, Percepat Pengembalian Investasi

“Taman hiburan itu akan menggabungkan desain berkelas dunia dengan keramahan (masyarakat) Bali yang tak tertandingi. Terlepas dari itu, tempat ini akan menawarkan kesenangan khas Cartoon Network bagi para pengunjung,” tuturnya seperti yang dikutip dari laman digital tersebut.

Rencananya, taman hiburan ini akan dibangun di wilayah selatan Bali atau tepatnya di kompleks MAJ Nusa Dua.

Sebagai tambahan info, taman hiburan ini merupakan tempat bermain pertama di Indonesia yang bekerjasama dengan merek berskala internasional.

Pulau Bali memang masih menjadi salah satu destinasi wisata yang tak hanya disukai oleh wisatawan, namun juga menjadi daya tarik bagi para investor dari banyak mancanegara.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda