Tampilkan Nuansa Pedesaan Musim Dingin, ICEFEST 2019 Akan Hadir di ICE BSD

ICEFEST 2019 yang diselenggarakan di BSD City akan menyuguhkan konsep tematik pameran dan festival dengan suasana pedesaan di musim dingin.

ICE Fest 2019, ICE BSD City
(Foto: Istimewa)

RumahHokie.com (Tangerang) – Sebuah festival keluarga bertajuk ICEFEST 2019 akan digelar pada Desember mendatang di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang. Dengan tema “A Journey To Winter Village”, gelaran ini akan menampilkan suasana pedesaan di musim dingin.

Dalam siaran pers, Jum’at (12/09/2019) pihak penyelenggara, yakni IIG Events menjelaskan, ICEFEST akan menyuguhkan konsep tematik pameran dan festival yang fresh dengan menggabungkan kedua unsur tersebut pada musim liburan akhir tahun ini.

“Pengunjung nantinya akan merasakan secara langsung berbagai pengalaman dengan unsur-unsur edukasi, hiburan, kuliner dan juga pengalaman berbelanja yang dikemas dalam nuansa musim dingin”, papar Ryan Adrian, Presiden Direktur PT Indonesia International Expo.

Baca Juga: Apresiasi Musisi Indonesia, Sinar Mas Land Akan Buat Konser Salute di ICE BSD City

Lebih lanjut Ryan berujar, nantinya pada festival ini, para pengunjung tidak hanya disuguhkan dengan festival yang unik, tetapi juga konser musik serta pertunjukan musikal, seperti Konser Dongeng Naura 4.

“Dalam rangka memperingati hari ibu pada 22 Desember mendatang, kami juga akan menyuguhkan drama musikal charity dengan judul “The Tale of Happy Village” di dalam festival ini,” katanya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Edwina Tirta, Deputy GM IIG Events menambahkan ICEFEST 2019 juga akan memberikan pengalaman hiburan dan belanja yang tidak biasa yang didukung dengan brand-brand fesyen ternama.

Baca Juga: Sinar Mas Land Bermitra dengan Grab, Kembangkan Teknologi BSD City

Menurutnya, pertunjukan dan ambience yang ada di ICEFEST dapat dipastikan memberi pengalaman yang berbeda bagi masyarakat yang datang ke gelaran tersebut.

“Pengunjung dapat merasakan musim dingin dengan suhu mencapai 10 derajat celcius. Mereka juga dapat menikmati indahnya desa dengan suasana siang hari dan pemandangan desa dengan lampu-lampu yang indah di malam hari,” ujar Edwina.

Baca Juga: Hong Kong Ocean Park Marriot Tawarkan Pengalaman Liburan Ramah Lingkungan

Bagi Anda yang tertarik untuk datang ke festival ini, ICEFEST 2019 akan diadakan pada tanggal 19 – 29 Desember mendatang.

Dengan membayar Happy Village Passport seharga Rp50 ribu, Anda dapat menikmati keunikan festival ini. Pihak penyelenggara mengatakan, semua hasil penjualan tiket akan dialokasikan untuk pembangunan sejumlah yayasan anak yang membutuhkan.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda