Targetkan 7.000 Pengunjung, Hospitality 2018 Resmi Diselenggarakan

Pameran Hospitality 2018 diselenggarakan seiring dengan meningkatnya bisnis pariwisata di Indonesia. Terdapat 115 industri dari dalam negeri maupun mancanegara yang turut serta dalam ajang ini.

Pameran Hospitality 2018
(Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Pameran Hospitality 2018 resmi dibuka pada Rabu, (24/10/2018) di JI Expo Kemayoran, Jakarta. Diselenggarakan selama empat hari, gelaran ini menghadirkan kolaborasi antara pelaku industri furnitur, kerajinan, desain interior dan piranti hotel serta dekorasi lainnya.

Pameran Hospitality 2018 diselenggarakan seiring dengan meningkatnya bisnis pariwisata di Indonesia. Terdapat 115 industri terkait dari dalam negeri maupun mancanegara yang turut serta dalam ajang ini.

Para peserta yang ikut dalam pameran ini telah mengikuti seleksi terlebih dahulu dalam hal kualitas dan kuantitas yang memenuhi permintaan industri perhotelan.

Baca Juga: Pameran Hospitality 2018 Buka Peluang Kolaborasi Antar Industri

Ditemui oleh RumahHokie.com disela-sela pembukaan Hospitality 2018, Lea Aviliani Aziz, Ketua Himpunan Desain Interior Indonesia (HDII) berujar pameran ini dinantikan oleh sebagian besar industri dan asosiasinya yang bergerak di bidang desain, konstruksi, dan industri perhotelan.

“Saat ini banyak pembangunan dilakukan untuk mendorong perkembangan pariwisata, khususnya di Indonesia bagian timur. Saya rasa, diselenggarakannya pameran ini akan cukup membantu berbagai pihak dalam industri Hotel, Restoran dan Kafe (Horeca) Tanah Air,” jelas Lea.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Indonesia Furniture Promotion Forum, Erie Sasmito mengatakan industri furnitur dan kerajinan, khususnya yang terkait dengan Horeca mengalami peningkatan yang pesat.

Baca Juga: Tips Membuat Dapur Kesayangan Anda Tampil Cantik dan Menarik

Hal itu tak terlepas dari bertumbuhnya hotel, apartemen dan condotel baru di kota-kota besar. “Peluang ini yang harus kita tangkap bersama-sama. Pameran ini banyak menampilkan berbagai produk dengan desain yang menarik,” ucapnya.

Pameran Hospitality 2018 merupakan konsorsium tiga pameran yakni, Furniture & Craft Indonesia, Mozaik Indonesia & Hotel Sourcing Indonesia, yang diselenggarakan dalam satu tempat.

Baca Juga: 5 Kafe dan Resto di Bogor Dengan Penampilan Interior yang Keren

Berlangsung sejak 24 Oktober hingga 27 Oktober, pameran ini menampilkan berbagai produk dan tren terkini dalam bidang desain interior untuk rumah, perkantoran dan hotel. Selain itu pula terdapat berbagai produk furnitur, kerajinan, dan elemen-elemen lainnya.

Pihak penyelenggara, yakni PT Traya Eksibisi Internasional, menargetkan 7.000 pengunjung akan hadir dalam ajang Hospitality 2018 ini.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda