Gading Serpong Rilis Tagline Baru untuk Tangkap Pasar Milenial

Paramount Land memperkenalkan tagline baru untuk Kota Gading Serpong, yakni “A City for Young Generation”.

rumah-generasi-milenial-kota-gading-serpong-anto-erawan-rumahhokie-do
Kota Gading Serpong (Anto Erawan - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Serpong) – Bertepatan dengan peluncuran Cluster Grand Amarillo, Paramount Land memperkenalkan tagline baru untuk Kota Gading Serpong, yakni “A City for Young Generation”.

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land mengatakan, tagline ini cocok untuk membidik generasi milenial. Dia mengungkapkan, Paramount Land mulai menyasar pasar generasi milenial sejak meluncurkan apartemen Beverly 90210 beberapa tahun silam.

Baca Juga: Didukung Infrastruktur Baru, Paramount Land Luncurkan Grand Amarillo

Menurutnya, pasar generasi milenial mencapai 30% – 40% di kawasan Gading Serpong dan akan semakin besar.

“Diperkirakan tahun 2028 nanti, 70% penduduk Indonesia adalah generasi millennial (Gen Y) dan centennial (Gen Z). Untuk itu, kami mulai menyediakan hunian yang sesuai untuk mereka,” katanya.

Seiring dengan menipisnya lahan di Gading Serpong, Paramount Land mulai menyiapkan hunian vertikal yang khusus menyasar generasi milenial. Menurut rencana, proyek anyar ini bakal dipasarkan mulai Maret 2019.

Promo KPR “Bang 345”
Untuk memperbesar pasar generasi milenial di Gading Serpong, Paramount Land memperkenalkan promo kredit pemilikan rumah (KPR) “Bang 345”.

Muhammad Nawawi, Vice Marketing Director Paramount Land menjelaskan, lewat promo ini generasi milenial bisa membeli hunian dengan cicilan fixed 3 tahun, menggunakan bunga 4% per tahun, dan uang muka hanya 5%.

Baca Juga: Paramount Land Bidik Generasi Milenial dengan Pemasaran Zaman Now

“Ada lima cluster hunian yang bisa dimiliki dengan promo KPR ini, yakni Boston Village, Carrillo @ Boston Village, Menteng Village, Montana Village, dan Omaha Village,” urainya. “Harga yang ditawarkan mulai Rp1,1 miliar hingga Rp3,5 miliar.”

Bank yang mendukung program ini, lanjut Nawawi, antara lain KEB Haba Bank, Bank Danamon, CIMB Niaga, dan Maybank.

“Ke depan akan ada beberapa bank lagi yang bergabung,” katanya.

Baca Juga: Bank BTN Tawarkan KPR Khusus Generasi Milenial

Sementara itu, Andreas Nawawi mengatakan, meski memiliki pangsa pasar yang cukup besar, generasi milenial dinilai belum memiliki finansial yang cukup untuk membeli hunian dengan harga yang tinggi, belum lagi gaya hidup generasi milenial yang terkenal suka menghabiskan uang untuk traveling.

“Untuk itu, promo KPR ‘Bang 345’ ini diharapkan bisa membantu generasi milenial untuk memiliki hunian yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” ujarnya.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda