Targetkan Pendapatan Rp120 Miliar, Intiland Expo 2017 Digelar

Acara yang berlangsung 12 - 15 Oktober 2017 ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan produk-produk properti Intiland.

intiland expo 2017
Intiland Expo 2017 menampilkan 14 proyek di Jakarta dan sekitarnya (Foto: Anto Erawan - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Menghadirkan produk properti di Jakarta dan sekitarnya, PT Intiland Development, Tbk (DILD) menggelar Intiland Expo 2017.

Menurut Susan Pranata, Direktur Pemasaran Intiland, acara yang berlangsung 12 – 15 Oktober 2017 di Main Atrium Senayan City, Jakarta ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan produk-produk properti Intiland.

Baca Juga: Rilis Fifty Seven Promenade, Intiland Tawarkan Cara Pembayaran Unik

Beragam pilihan produk properti ditawarkan, seperti kondominium, rumah tapak, ruang perkantoran, ritel, dan pergudangan di lokasi-lokasi yang memiliki—dan akan memiliki—infrastruktur transportasi publik.

Untuk itu, jelas Susan, Intiland Expo 2017 mengangkat tema “Connected” atau keterhubungan. Tema ini menegaskan keunggulan lokasi dari proyek-proyek Intiland di Jakarta dan sekitarnya yang saling terhubung dan dilengkapi akses transportasi publik terpadu (seperti LRT, MRT, busway, dan KRL) ke pusat-pusat keramaian, bisnis, dan komersial.

“Lokasi strategis, kemudahan akses transportasi, dan kualitas produk yang baik menjadi poin utama bagi masyarakat untuk mendapatkan produk properti,” tutur Susan saat konferensi pers, Kamis (12/10/2017).

Baca Juga: Gelar Tutup Atap, Praxis Surabaya Ditargetkan Rampung Akhir 2018

Lebih lanjut, dia mengatakan, Intiland Expo 2017 menampilkan 14 proyek, antara lain berupa rumah tapak: Serenia Hills, 1Park Homes, Griya Semanan, Magnolia Residence, dan Talaga Bestari; apartemen: yang dipasarkan yakni 1Park Avenue, The Hamilton, dan Aeropolis; serta perkantoran di South Quarter.

“Harga produk yang ditawarkan selama event ini berkisar Rp1 miliar hingga Rp20 miliar per unit. Namun, produk Intiland mulai Rp200 juta per unit,” ungkap Susan menjawab pertanyaan RumahHokie.com.

Pada kesempatan ini, imbuh Susan, Intiland juga memperkenalkan beberapa proyek yang masuk ke dalam pipeline.

“Kami akan membangun tiga proyek di Jakarta Selatan, dua proyek di Jakarta Utara, dan satu di Pusat Jakarta,” ungkap Susan yang masih enggan memaparkan lebih lanjut.

Saatnya Membeli
Sementara itu, Archied Noto Pradono, Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland mengatakan, selama pameran pihaknya menargetkan penjualan setidaknya Rp120 miliar.

“Intiland Expo sebenarnya lebih ditujukan untuk memperkenalkan produk-produk Intiland. Ini merupakan salah satu strategi marketing kami. Kami sadar bahwa pada saat kondisi properti seperti ini konsumen memerlukan waktu untuk mengambil keputusan membeli properti,” urai Archied.

Baca Juga: Mau Sukses Berinvestasi, Pahami Empat Siklus Properti

Dia menjelaskan, konsumen yang membeli properti saat kondisi lesu seperti ini pasti untung.
“Jika melihat siklus pasar properti, saat ini adalah buyer’s market yang merupakan kesempatan untuk investasi,” ujarnya.

Bunga KPR 4,75%
Pada kesempatan yang sama, Andrew Kang, Head of Corporate Marketing Intiland menjelaskan, para konsumen yang membeli selama penyelenggaraan event ini akan mendapat harga menarik dengan bunga KPR murah.

Andrew menuturkan, Intiland menawarkan promo spesial, yakni diskon hingga 25% untuk pembelian secara tunai serta pembayaran uang muka mulai 15%.

“Selain itu, kami juga menggandeng tiga bank, yakni Bank BCA, Bank Permata, dan Bank Panin. Sepanjang pameran ini, konsumen bisa menikmati promo bunga KPR fixed tiga tahun mulai 4,75%,” katanya.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda