Targetkan Rp362 Miliar, Gapuraprima dan Bank BTN Rilis Program “BIG 5”

Program BIG 5 with Gapuraprima Group menawarkan 12 proyek hunian, baik rumah tapak maupun apartemen dengan rentang harga mulai Rp200 jutaan hingga Rp2 miliar.

gapura-prima-bank-btn-mou-big-5-anto-erawan-rumahhokie-dok
Lewat Program BIG 5 with Gapuraprima Group, konsumen dapat menikmati lima kemudahan (Foto: Anto Erawan - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Melakukan inovasi pemasaran, Gapuraprima Group menjalin kerjasama dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk., untuk meluncurkan program “BIG 5 with Gapuraprima Group”.

Komitmen kerjasama ini diresmikan dengan menggelar signing ceremony yang bertempat di Menara BTN, Jakarta Pusat, Jumat (3/4/2019). Acara ini dihadiri oleh Rudy Margono, CEO Gapuraprima Group beserta jajaran Direksi Gapuraprima Group, Direktur Consumer Banking Bank BTN, Budi Satria, serta Senior Exexutive Vice President Bank BTN, Suryanti Agustinar.

Baca Juga: Properti Rebound, Gapura Prima Persiapkan Proyek Menengah-Bawah

Rudy Margono menuturkan, kerjasama ini dilakukan untuk memberikan kemudahan pembayaran dan gimmick marketing yang menarik kepada konsumen, serta mendukung penjualan 12 proyek properti yang menjadi bagian portofolio Gapuraprima Group.

“Lewat Program BIG 5 ini, masyarakat dapat memilih dan membeli hunian yang menjadi produk Gapuraprima group melalui beragam skema pembayaran,” jelas Rudy.

Baca Juga: Apresiasi Konsumen, “Grand Prize Gapura Prima Surprise” Digelar

Tak hanya itu, imbuhnya, dengan kerjasama ini konsumen dapat diuntungkan karena bisa mendapatkan beberapa kemudahan sekaligus, seperti suku bunga yang rendah, menarik dan kompetitif.

“Melalui kerjasama ini pula, Gapuraprima Group sekaligus berharap dapat turut mendorong pertumbuhan bisnis KPR maupun KPA melalui beragam produk yang inovatif dan kompetitif,” tutur Rudy.

Lima Kelebihan
Sementara itu, Arvin F. Iskandar, Managing Director Gapura Prima Group menjelaskan, Program BIG 5 with Gapuraprima Group yang berlangsung 1 April  – 30 September 2019 tersebut menawarkan berbagai keuntungan melalui produk KPR/KPA Platinum Bank BTN.

Sebagaimana namanya, papar Arvin, ada lima keunggulan yang ditawarkan program ini, yakni Suku Bunga mulai dari 5% fixed dua tahun, uang muka mulai dari 5%, biaya proses bebas biaya (provisi dan administrasi), simplifikasi persyaratan dokumen, serta pengajuan darimana saja (online).

Baca Juga: Gelar Grand Launching, Gapura Prima Group Perkenalkan Show Unit Bellevue Place

“Kelebihan dari program ini adalah suku bunga yang sangat murah, pengajuan yang sangat mudah, yaitu hanya melampirkan KTP, NPWP, KK dan slip gaji satu bulan terakhir,” papar Arvin F. Iskandar.

Lebih lanjut dia menerangkan, program BIG 5 ini berlaku untuk semua produk yang menjadi portofolio Gapuraprima Group, mulai dari perumahan yaitu Bukit Cimanggu City, Bogor,  Metro Cilegon,  Villa Ubud Anyer, Greenleaf Residence Tangerang, Spring Garden Bekasi dan 8 Residence Ciketing Bekasi. Sementara, untuk apartemen mulai dari Bhuvana Ciawi, Bileys City Ciputat,  Belmont Residence Kebon Jeruk,  Bellevue Place MT Haryono dan Montblanc & Costelo @BTC City Bekasi.

Baca Juga: Gapura Prima Luncurkan Tahap ke-2 Apartemen Bailey’s City

“Harga rumah yang kami tawarkan mulai Rp300 jutaan hingga Rp2 miliar, sedangkan harga apartemen berkisar Rp200 jutaan hingga Rp1,5 miliar. Untuk income terbesar, kami targetkan datang dari proyek Bukit Cimanggu City, Bogor,” kata Arvin.

Target 362 Miliar
Pada kesempatan yang sama, Budi Satria, Direktur Consumer Banking Bank BTN mengatakan, pihaknya mengerahkan tujuh cabang untuk mendukung Program BIG 5 with Gapuraprima Group.

“Melalui program ini, kami menargetkan marketing sales sebesar Rp362 miliar, bahkan kalau bisa melampaui,” kata Budi Satria.

Baca Juga: Masuki Usia ke-69, Kredit Bank BTN Capai Rp523 Triliun

Sementara itu, Senior Exexutive Vice President Bank BTN, Suryanti Agustinar menjelaskan, kelebihan lain yang bisa dinikmati calon konsumen adalah pangajuan via aplikasi daring.

“Kami memiliki btnproperti.co.id yang telah berhasil merealisasikan sebanyak 5000 hingga 6000 persetujuan KPR. Melalui situs ini, konsumen dapat mengunggah aplikasi KPR dan data-data yang diperlukan. Konsumen juga bisa melihat status pengajuan KPR mereka,” kata Suryanti.

Baca Juga: 16 Developer Raih “100 Billion Achievement Award 2019” dari Bank BTN

Tak hanya itu, konsumen bisa memesan (booking) properti yang diinginkan dan melakukan pembayaran booking fee secara online. Konsumen pun tak harus memiliki rekening Bank BTN untuk melakukan pemesanan.

“Bila konsumen memiliki rekening Bank BTN apalagi jika payroll menggunakan Bank BTN, proses persetujuan KPR bisa dua atau tiga hari saja,” pungkasnya.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda