Targetkan Rp500 Miliar, Metland Luncurkan Program “Yuk! Punya Rumah”

Melimpahnya keuntungan program Yuk! Punya Rumah, diyakini menjadi momentum yang pas bagi calon konsumen dan investor untuk membeli properti Metland.

press conference - yuk punya rumah - metland - rumahhokie - dok

RumahHokie.com (Jakarta) – Menawarkan cara pembayaran menarik bagi konsumen dalam membeli rumah, PT Metropolitan Land, Tbk. (Metland) menghadirkan program promo terbaru: Yuk! Punya Rumah, Kamis (3/5/2018).

Program yang berjalan Mei – Agustus 2018 ini, diyakini mampu mendongkrak angka penjualan. Selain itu, Metland juga optimistis program ini menjadi solusi jitu bagi calon konsumen yang kerap ragu dalam membeli properti.

Baca Juga: Keppel Land dan Metland Pasarkan The Riviera at Puri Tahap Kedua

“Sekarang tidak ada alasan lagi untuk menunda-nunda membeli properti. Apalagi untuk kebutuhan tempat tinggal. Kami berikan beragam kemudahan, dan keuntungan pastinya,” kata Nitik Hening, Direktur PT Metropolitan Land, Tbk.

Beberapa kemudahan yang ditawarkan di antaranya subsidi uang muka (DP) hingga 12,5% sehingga calon konsumen tidak terbebankan dengan besarnya biaya DP.

Cukup membayar DP 2,5% setelah tanda jadi, konsumen bisa langsung melakukan akad jual-beli. Kesempatan emas lainnya yang ditawarkan yaitu memberikan potongan harga hingga 30%, bagi konsumen yang membeli secara tunai. Sementara untuk pembelian cash bisa dicicil hingga 12 kali,” lanjut dia.

Tujuh Proyek Hunian Metland
Program Yuk! Punya Rumah diikuti oleh tujuh proyek residensial Metland, yaitu Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, Metland Tambun, Metland Cibitung, Metland Cileungsi, dan Kaliana Apartment.

“Produk yang ikut dalam program ini juga beragam, dari rumah stok, rumah indent, kavling dan ruko dengan target Rp500 miliar,” jelas Nitik.

Baca Juga: Tahap Pertama Sold Out, Metland Menteng Rilis New Green Mezzano

Selain itu, keuntungan lain yang didapatkan konsumen dalam program Yuk! Punya Rumah ini adalah melimpahnya bonus yang diberikan tanpa diundi. Konsumen yang melakukan transaksi dalam periode tersebut, berkesempatan mendapatkan hadiah langsung logam mulia 5 gram hingga 10 gram.

“Hadiah logam mulia 10 gram untuk pembelian di bulan Mei – Juni 2018. Untuk pembelian bulan Juli hadiah langsung logam mulia 5 gram. Hadiah itu diberikan tanpa diundi. Setelah membayar DP langsung dapat,” sambung Nitik.

Momentum Membeli Rumah
Pada kesempatan yang sama Wahyu Sulistio, Direktur PT Metropolitan Land Tbk turut menjelaskan mengenai bonus tambahan yang bisa diperoleh konsumen melalui Metland Card.

Setiap konsumen yang telah bertransaksi, secara otomatis juga terdaftar menjadi anggota Metland Card. Sehingga berkesempatan mendapatkan tambahan bonus logam mulia.

Baca Juga: Didominasi Tamu Asing, Okupansi Horison Seminyak di Atas Rata-rata

“Dengan memiliki Metland Card, konsumen akan mendapatkan poin dari setiap nilai traksaksi, poin yang terkumpul dapat ditukarkan logam mulia, voucher belanja, gadget, serta hadiah-hadiah menarik lainnya. Semakin tinggi harga properti yang dibeli, semakin banyak pula jumlah poin yang didapat,” papar Wahyu.

Melimpahnya keuntungan program Yuk! Punya Rumah, diyakini Wahyu menjadi momentum yang pas bagi calon konsumen dan investor untuk membeli properti Metland.

Progam ini perdana dimulai pada saat pameran Metland dalam acara Mandiri Property Expo yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) yang akan dimulai pada 5 Mei.

“Konsumen bisa segera wujudkan punya rumah dengan cara KPR yang suku bunganya yang relatif rendah. Jangan sia-siakan kesempatan ini,” tutupnya.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda