Tawarkan Apartemen Dua Lantai, Cambio Lofts Mulai Dibangun

Berdiri di atas lahan 1,1 hektar, apartemen besutan pengembang asal Singapura, ACT Group ini merangkum sekitar 1.400 unit hunian vertikal.

Groundbreaking Cambio Lofts (Foto: Dok. Graha Indah Semesta)

RumahHokie.com (Serpong) – PT Graha Indah Semesta, perusahaan patungan ACT Group (Singapura) dan PT Jaya Prima Integra memulai pembangunan proyek apartemen Cambio Lofts yang berlokasi di kawasan Alam Sutera, Tangerang, Rabu (31/5/2017).

Berdiri di atas lahan 1,1 hektar, Cambio Lofts terdiri dari dua menara yang merangkum sekitar 1400 unit hunian vertikal. Menurut rencana, apartemen ini akan rampung dalam 36 bulan.

Baca Juga: Tol Serpong-Balaraja Dongkrak Nilai Investasi Properti Tangerang Selatan

Dari seluruh total unit, sekitar 65% di antaranya merupakan unit dengan desain loft (dua lantai). Adapun pilihan tipe kamar terbagi menjadi tiga pilihan, yakni satu kamar tidur, dua kamar tidur, dan tiga kamar tidur.

Untuk unit non-loft memiliki luas sekitar 34 meter persegi, sementara tipe loft luasannya berkisar 70 meter persegi. Selain itu, terdapat juga 20 unit penthouse (griya tawang) yang memiliki luas 80 m2 – 145 m2.

Cambio Lofts saat ini dipasarkan Rp20juta per meter persegi dimana saat pertama kali diluncurkan harganya Rp18 juta per meter persegi. Sejak awal dipasarkan, Cambio Lofts sudah terjual sekitar 150-an unit.

Konsep Highrise Of Homes
Menurut Rita Megawati, Project Coordinator Cambio Lofts, proyek ini memiliki lokasi strategis, di dalam kawasan Alam Sutera, di seberang pusat belanja Living World, RS Omni, dan kawasan perkantoran.

Menurutnya, apartemen ini berkonsep highrise of homes’ dengan loft yang mengutamakan efisiensi dan kenyamanan seperti tinggal di rumah.

Baca Juga: Didukung Sejumlah Faktor, Properti Serpong Masuki Babak Baru

“Konsep interiornya memberikan view luas pada setiap ruangan dan memungkinkan ventilasi alami dan pencahayaan sinar matahari masuk ke dalam ruangan,” katanya.

Dengan konsep apartemen loft, imbuhnya, tentu akan memberikan luasan yang efektif dan maksimal untuk penghuni. Cambio Lofts memiliki fasilitas yang dibangun secara vertikal. Artinya, tidak terpusat di satu lantai, tapi ada juga di beberapa lantai.

“Seperti di lantai 25, kami punya satu kawasan bernama kitchen dining area. Fasilitas ini bisa dipergunakan oleh para penghuni untuk memasak dan makan bersama kolega,” jelas Rita yang juga merupakan Principal LJ Hooker Gading Serpong ini.

Selanjutnya Rita menjelaskan, ACT Group merupakan developer ternama di Singapura. Sudah 30-an proyek dikembangkan di mancanegara, yaitu, Amerika Serikat, Inggris, China, dan lain-lain.

“Tentunya ini akan menjadi nilai lebih, sebagai jaminan kepercayaan masyarakat atau konsumen,” tutur Rita.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda