Tawarkan Mesin Cuci Satu Aksi, Samsung Hadirkan AddWash Combo Dryer

Sebagian besar masyarakat perkotaan, kini sudah mempercayakan mesin cuci untuk membantu meringankan tugas mencuci pakaian.

(Foto: Samsung Electronics)

RumahHokie.com (Jakarta) – Mencuci seringkali dianggap sebagai pekerjaan yang melelahkan dan menghabiskan energi serta waktu oleh masyarakat perkotaan. Apalagi, tugas mencuci juga diikuti tugas lainnya, yaitu mengeringkan dan menjemur. Sebagian besar masyarakat urban kini sudah semakin mempercayakan mesin cuci untuk membantu meringankan tugas mencuci pakaian.

Berkaitan dengan hal tersebut, Samsung Electronics Indonesia menghadirkan produk mesin cuci seri AddWash Combo Dryer. Melalui beberapa fitur teknologi yang tertanam di dalam perangkat home appliances ini, Samsung mengklaim dapat memberikan kemudahan mencuci baju dan mengeringkan dalam satu aksi.

Baca Juga: Teknologi QuickDrive Samsung Berikan Kecepatan Dalam Mencuci

“Pengguna mesin cuci AddWash Combo Dryer dapat mencuci hingga mengeringkan baju tanpa perlu menjemurnya. Tak perlu lagi lelah memindahkan cucian dari mesin cuci ke palang jemuran, atau ke mesin pengering terpisah,” jelas Michael Adisuhanto, Head of Product Marketing Digital Appliances, Samsung Electronics Indonesia.

Hadir dengan kapasitas 10 kg, mesin cuci ini juga dilengkapi oleh fitur teknologi Air Wash yang dapat mencuci dengan uap panas. Michael Adisuhanto mengatakan, dengan teknologi tersebut, memungkinkan proses pencucian pakaian dilakukan dengan memanfaatkan uap panas tanpa deterjen dan air.

Selain dapat menghilangkan bau tak sedap, uap panas yang dihembuskan pada pakaian juga dapat membasmi mikroba penyebab bau apek tersebut. Meski mencuci tanpa mengandalkan deterjen dan air, uap panas dari teknologi Air Wash dapat membunuh kuman hingga 99,6%.

Baca Juga: Bebas Risau Dengan Mesin Cuci Berteknologi Wobble dan Diamond Drum

“Bagi para pekerja kantoran, pakaian kerja umumnya jarang terkena noda. Dengan dicuci dengan uap panas, pakaian kerja sehari-hari menjadi bersih, higienis, dapat segera dipakai keesokan paginya dan juga hemat air,” tambah Michael Adisuhanto.

Selain itu pula, mesin cuci seri AddWash Combo Dryer dilengkapi dengan teknologi Eco Bubble. Pada saat teknologi tersebut bekerja, mesin cuci akan menghasilkan gelembung yang dapat menembus kain 40 kali lebih cepat dibandingkan proses mencuci biasa.

Teknologi dirancang agar proses mencuci memanfaatkan gelembung busa tersebut, sehingga dapat membersihkan pakaian secara maksimal tanpa merusak pakaian.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda