Tawarkan Special Cash Back, SouthCity Square Tahap Kedua Terjual 30%

SouthCity Square tahap kedua merupakan tempat kuliner modern yang memadukan restoran, bar, kedai kopi yang didukung aneka masakan pilihan untuk bersantap.

SouthCity Square

RumahHokie.com (Tangerang Selatan) – Setelah sukses memasarkan 20 ruko SouthCity Square tahap pertama, SouthCity mulai memasarkan 24 ruko SouthCity Square tahap kedua.

SouthCity Square tahap kedua diperuntukkan sebagai tempat kuliner modern yang memadukan restoran, bar, kedai kopi yang didukung dengan menu aneka masakan pilihan untuk bersantap.

Sementara itu, ruko dibuat dengan nuansa butik yang dilengkapi fasade kaca dan pemandangan bernuansa tropis di sekelilingnya.

Baca Juga: Kawasan Komersial Langkah Awal SouthCity Menjadi Kota Mandiri

Hendra Wijaya, Planning & Design Manager SouthCity menjelaskan, SouthCity Square mengusung tagline “It’s Happening” yang dibuat dengan tujuan sebagai tempat pertemuan dan menyatukan semua orang. Para tamu dan pengunjung akan dapat menikmati kuliner favorit sambil bersantai bersama rekan kerja, keluarga dan teman.

“Fasilitas internet cepat dan parkir basement dengan akses langsung dari basement ke masing-masing ruko di lantai dasar yang disediakan hingga 300 kendaraan sangat memadai untuk menampung berbagai acara,” kata Hendra dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com.

Southcity Square 2 - rumahhokie-dokMenurutnya, SouthCity ingin mendefinisikan kembali kehidupan kota di Selatan Jakarta dengan menggabungkan standar hidup mewah dengan elemen dinamis kehidupan kota.

Di tahap kedua ini, SouthCity menawarkan empat tipe unit: 5,5 m x 17,5 m; 8,2 m x 17,5 m; 9,7 m x 17,5 m; dan 11,85 m x 17,5 m.

“Kami menawarkan special cash back Rp50 juta dan deposit 0% bagi para pembeli. Penawaran menarik lainnya juga tersedia,” lanjut Hendra.

Baca Juga: SouthCity Segera Bangun Pusat Kuliner Berkonsep Butik

SouthCity Square juga memberikan leasing services yang akan sangat membantu para investor untuk mendapatkan keuntungan yang optimal dari investasi mereka. Penawaran-penawaran menarik tersebut membuat 30% dari ruko yang ditawarkan langsung terjual.

Untuk itu, lanjut Hendra, SouthCity Square merupakan investasi yang sangat menarik bagi para investor yang ingin diversifikasi portofolio investasi untuk pertumbuhan aset yang tinggi di sektor properti.

Lokasi dan Akses SouthCity
Menempati lahan 55 hektar dengan mengusung masterplan bertema ‘A World of Our Own’, SouthCity memadukan perumahan, ritel, komersial dan perhotelan.

SouthCity terletak di antara tiga wilayah, yaitu Jakarta Selatan, Cinere, dan Pondok Cabe, serta di antara area berpopulasi padat: Tangerang Selatan dan Depok.

Hendra mengatakan, dalam waktu dekat SouthCity akan dapat diakses dari stasiun MRT Lebak Bulus dan MRT Fatmawati, tol Depok-Antasari, serta tol Cinere-Jagorawi. Pada Maret 2015, SouthCity juga membuat akses jalan baru dan jembatan yang menghubungkan Pondok Cabe ke Cinere.

“Dengan pengalaman gabungan lebih dari 20 tahun berinvestasi di bidang properti, para pemegang saham SouthCity telah terlibat dalam beberapa proyek prestisius di seluruh Indonesia, seperti Pacific Place Jakarta, Equity Tower, SCBD Suites, Kingland Avenue, Visenda Residence, serta beberapa proyek lainnya,” pungkasnya.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda