Tawarkan Tiga Keuntungan, Jababeka Luncurkan Ruko dan SOHO

Jababeka Residence kembali meluncurkan produk komersial terbaru, yaitu Ruko Hollywood Boulevard dan SOHO Cortes Tahap kedua.

SOHO Cortes - jababeka residence - rumahhokie - dok
Foto: Dok. Jababeka Residence

RumahHokie.com (Cikarang) – Menyusul apartemen Monroe Tower Tahap 1 dan 2 yang sudah sold out, Jababeka Residence kembali meluncurkan produk komersial terbaru, yaitu Ruko Hollywood Boulevard.

Sutedja Sidarta Darmono, Presiden Direktur PT Grahabuana Cikarang mengatakan, lokasi produk komersial ini terbilang strategis karena berada di jalan penghubung antara area Jababeka Residence dan Kawasan Industri Jababeka.

Merangkum total 35 unit, ruko setinggi 2,5 lantai ini menempati luas tanah 50 m2 dan luas bangunan 90 m2 dengan harga mulai Rp1,6 miliar.

PT Grahabuana Cikarang—anak usaha PT Jababeka Tbk—selaku pengembang menyediakan beberapa pilihan cara bayar, seperti: tunai keras, tunai bertahap, dan KPR.

Bersamaan dengan peluncuran Ruko Hollywood Boulevard, Jababeka Residence juga meluncurkan kembali produk SOHO (Small Office Home Office) yang diberi nama Cortes.

Menurut Sutedja, penawaran Tahap II Cortes dilakukan setelah sebelumnya Tahap I habis terjual (sold out).

“SOHO Cortes terdiri dari dua lantai dengan luas bangunan 60 m2. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau, mulai Rp600 jutaan,” katanya.

Untuk mengembangkan ke dua produk komersial ini, imbuh Sutedja, Jababeka Residence menyiapkan investasi sebesar Rp86 miliar.

Menggandeng Agen Properti
Guna memperkenalkan kedua produk ini, PT Grahabuana Cikarang menggelar product knowledge kepada ratusan agen properti Jabodetabek dan Bandung, Kamis (16/3/2017) lalu di Jababeka Golf & Country Club, Cikarang.

Sutedja menuturkan, agen properti merupakan partner dan memiliki arti penting bagi Jababeka.

“Kami berharap bisa meningkatkan dan mempercepat penjualan melalui kerjasama dengan agen properti, karena mereka memiliki jaringan yang sangat luas,” ujar Sutedja.

Foto: Dok. Jababeka Residence
Foto: Dok. Jababeka Residence

Tawarkan Tiga Keuntungan
Kota Jababeka yang memiliki total lahan seluas 5.600 hektar terus berkembang. Dengan populasi mencapai 1,2 juta jiwa, Jababeka juga menjadi tempat berbisnis bagi lebih dari 1.650 perusahaan multinasional dari 30 negara.

Untuk memenuhi kebutuhan di Kota Jababeka, PT Jababeka Tbk (KIJA) telah mengembangkan apartemen, rumah, ruko, pusat bisnis dan komersial, lapangan golf course, convention centre, sarana olahraga, universitas bertaraf internasional, fasilitas kesehatan, serta berbagai fasilitas lain.

Sementara itu, Jababeka Residence semakin prospektif dengan hadirnya superblok Mayfair Estate & Parklands yang pembangunannya ditargetkan selesai pada 2019 mendatang.

Megaproyek seluas 12 hektar ini memiliki pusat belanja, dua hotel berklasifikasi bintang lima, kapel pernikahan, ruang konvensi, service apartment, 9 menara apartemen strata, dan gedung perkantoran.

Sutedja memaparkan, gencarnya pengembangan residensial dan komersial, tentu menjadi kesempatan emas bagi para investor maupun end user yang ingin berinvestasi properti di Jababeka Residence.

Terlebih lagi, jelasnya, Jababeka Residence menawarkan tiga keuntungan dalam setiap produk yang ditawarkan, yaitu capital gain 20% per tahun, rata-rata rental yield hingga 12%, serta pembangunan berbagai fasilitas yang terus bertambah.

“Hal ini menjadikan Jababeka Residence sebagai kota mandiri yang potensial untuk berinvestasi sekaligus nyaman untuk dihuni,” pungkas Sutedja optimistis.

Anto Erawan

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda