Terinspirasi dari Peran Ibu yang Luar Biasa, AkzoNobel Kenalkan Dulux Catylac Glow

Penggunaan cat berkilau dapat mempengaruhi tampilan interior secara keseluruhan dengan memberikan kesan lebih cerah untuk periode waktu yang lebih lama.

Dulux Catylac Glow mengandung teknologi Chroma Brite Glow yang memberikan tingkat kilau lebih tinggi. (Foto: Istimewa)

RumahHokie.com (Jakarta) – Berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Dulux, sebuah merek cat global dari AkzoNobel, sebanyak 83% wanita di Indonesia menginginkan menjadi ibu yang memiliki peran  secara efektif, baik di dalam maupun di luar rumah.

Di rumah, mereka menambahkan warna agar keluarganya merasa nyaman dan dekat satu sama lain. Para ibu percaya bahwa sebuah rumah yang asri akan memberikan kesan yang positif dan dapat meningkatkan rasa percaya diri mereka.

Terinspirasi dari keinginan para ibu tersebut, AkzoNobel meluncurkan produk cat terbarunya, Dulux Catylac Glow. Melalui hasil akhir warna yang berkilau, produk cat ini diklaim mampu membuat tampilan interior hunian menjadi lebih elegan.

Baca Juga: Tips Memilih Cat dan Mengaplikasikan di Dinding Rumah

Hadir dengan pilihan lebih dari 300 varian warna, kilau cat pada produk ini diperoleh dari kandungan teknologi Chroma Brite Glow, sehingga dapat membuat kesan lebih cerah untuk periode waktu yang lebih lama di dalam ruangan.

Jun de Dios, Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), mengatakan kreativitas yang inovatif adalah cara pihaknya untuk memahami dan mengakomodir perubahan kebutuhan dan ekspektasi dari para pelanggan.

“Kehadiran Dulux Catylac Glow menunjukkan komitmen AkzoNobel untuk terus berinovasi dan mengembangkan produk yang tidak hanya dapat memenuhi kebutuhan konsumen, tapi juga meningkatkan kehidupan masyarakat melalui kekuatan cat,” ujar Jun de Dios.

Baca Juga: Melalui “Let’s Colour Walls of Connection”, AkzoNobel Ajak Berdayakan Wanita Jakarta

Sementara itu, Anastasia Tirtabudi, Head of Brand & Consumer Marketing, PT ICI Paints Indonesia, AkzoNobel Decorative Paints Indonesia, menjelaskan penggunaan cat berkilau dapat mempengaruhi tampilan keseluruhan dari pengerjaan pengecatan serta daya tahannya yang lama.

“Semakin berkilau catnya, maka semakin akan mampu merefleksikan cahaya. Jika ingin membuat suasana yang lebih cerah dan terang di dalam rumah tanpa harus menambah pencahayaan dari lampu, maka kita dapat mempertimbangkan untuk menggunakan cat dinding yang memiliki hasil akhir berkilau yang signifikan,” jelas Anastasia Tirtabudi.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda