Terjual 36%, The Elements Tawarkan Capital Gain Menggiurkan

the elements - sinar mas land - by anto erawan-3

RumahHokie.com (Jakarta) – Setelah diluncurkan pertengahan 2015 lalu, penjualan apartemen The Elements telah mencapai 36% dari total 375 unit hunian yang dipasarkan. Berlokasi di kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Pusat, proyek besutan Sinar Mas Land ini terdiri dari dua menara dengan luas lahan 6.509 m2.

Tower pertama terdiri dari 32 lantai dengan total 120 unit (empat unit per lantai), sedangkan tower kedua setinggi 39 lantai yang merangkum 252 unit hunian vertikal (tujuh unit per lantai).

The Elements menawarkan tipe dua kamar tidur, dua kamar tidur plus, dan tiga kamar tidur dengan luas unit berkisar 72 m2 – 148 m2. Jika pada saat diluncurkan, harga berkisar Rp36 jutaan per meter persegi, kini harga dipatok berkisar Rp43 jutaan per meter persegi.

“Harga ini masih tergolong murah. Di apartemen sekelas The Elements, harga per meter persegi bisa mencapai Rp70 jutaan per meter persegi,” ungkap Stevanus Hartono Adjiputro, Commercial 1 Division Head Sinar Mas Land kepada sejumlah pewarta, Selasa (9/8/2016).

Menurutnya, dengan harga yang lebih rendah, potensi capital gain yang didapat konsumen pun akan lebih besar.

Apartemen ini dilengkapi berbagai fasilitas, seperti outdoor playground area, basement parking 3 level, multi function room, wellness, gym, spa, swimming pool, water sport, library, Education, mini market, concierge, security, lobby lounge dan akses menuju Mal Epicentrum.

Apartemen yang menelan investasi Rp1,5 triliun ini tengah dikerjakan oleh kontraktor internasional Hyundai Engineering & Construction bekerjasama dengan PT Nusa Konstruksi Enjiniring, Tbk (NKE). Menurut rencana, pembangunan kedua menara hunian ini akan rampung pada Februari 2019.

Sementara itu, Hongky Jeffry Nantung, CEO Commercial Sinar Mas Land mengatakan, The Elements memiliki potensi besar sebagai tempat tinggal yang ingin merasakan sensasi hidup mewah dengan ditunjang fasilitas lengkap. Di sisi investasi, apartemen ini terbilang potensial karena berada di CBD (central business district) Jakarta dengan beragam akses, seperti Bus Trans Jakarta, KRL (kereta api listrik) commuter line, hingga LRT (light rail transit) yang tengah digarap.

“Kami optimistis The Elements akan menjadi primadona hunian di Jakarta, sekaligus bernilai investasi tinggi,” ujarnya.

Anto Erawan

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda