Terjun ke Bisnis Home Decor, Drew Barrymore Luncurkan Rangkaian Furnitur Cantik

Seluruh desain pada produk furnitur 'Drew Barrymore Flower Homes' dirancang berdasarkan cerminan kepribadian dari aktris Hollywood ini.

Drew Barrymore Berbisnis furnitur, Drew Barrymore Flower Home
Drew Barrymore menunjukan rangkaian furnitur dari lini bisnisnya. (Foto: wallmart / housebeautiful)

RumahHokie.com (Jakarta) – Drew Barrymore, aktris Hollywood, kini mulai berambah dunia bisnis home decor. Belum lama ini, ia meluncurkan rangkaian koleksi furnitur beraneka bentuk dan warna, yang diberi nama ‘Drew Barrymore Flower Home’.

Koleksi ‘Drew Barrymore Homes’ tediri dari 200 jenis produk. Mulai dari dekorasi kecil seperti, keranjang, lampu dan ornamen dekorasi. Hingga furnitur seperti tempat tidur, kursi, meja , dan sofa beludru merah.

Seluruh desain dari produk furnitur pada koleksi ‘Drew Barrymore Flower Homes’ dirancang berdasarkan cerminan kepribadian dari selebritis dunia kelahiran California 22 Februari 1975 tersebut.

Baca Juga: Tak Hanya Berperan dalam Game of Thrones, Emilia Clarke Juga Geluti Bisnis Sewa Properti Lho!

Drew Barrymore Berbisnis furnitur, Drew Barrymore Flower Home
Rangkaian produk furnitur ‘Drew Barrymore Flower Home’ didasari oleh berbagai gaya dan warna kesukaan dari selebritis dunia tersebut, (Foto: wallmart / house beatiful)

Desain pada rangkaian furnitur tersebut terinspirasi dari kehidupan dan pengalaman perjalanan yang dialami oleh wanita bernama asli Drew Blythe Barrymore ini.

Melansir dari Housebeautiful, Drew mengatakan bahwa dirinya sangat mencintai setiap bentuk furnitur karyanya. Pada saat proses mendesainnya, Drew bermain dengan skala, motif serta warna-warna yang terang.

Baca Juga: Ed Sheeran Rela Habiskan Uang Miliknya untuk Investasi Properti

Drew Barrymore Berbisnis furnitur, Drew Barrymore Flower Home
Salah satu koleksi ‘Drew Barrymore Flower Home’ untuk area kamar tidur. (Foto: wallmart / house beautiful)

“Desain pada setiap furnitur ini saya pilih sendiri. Aku tahu mungkin in klise untuk dikatakan, tapi aku benar-benar mencintai setiap bagian (furnitur), sehingga akan menjadi bentuk yang tepat,” jelasnya.

Jika diamati, garis desain pada rangkaian furnitur ini mengadopsi gaya eklektik dikolaborasikan dengan nuansa bohemian, serta potongan-potongan glam dan sedikit kepribadian Palm Beach.

Baca Juga: Keren! Rancangan Furnitur Surealis Ini Bisa Multifungsi

Drew merancang sejumlah furnitur dengan motif-motif tropis dan floral serta memiliki pilihan warna berkarakter menyenangkan.

Rangkaian koleksi ini telah masuk ke pasaran melalui toko ritel Wallmart di Amerika Serikat. Sedangkan untuk harga, koleksi ‘Drew Barrymore Flower Homes’ ini ditawarkan dengan bandrol yang bervariasi, tergantung jenis barang.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda