Ternyata Ada Rumah di Bawah Rp160 Juta di Mandiri Property Expo 2018

Dari sekian banyak proyek hunian yang dItawarkan dalam gelaran Mandiri Property Expo 2018, terdapat proyek rumah seharga Rp130 juta.

Mandiri Property Expo 2018-RumahHokie.com-Adhitya Putra-wp_2018
Untuk memudahkan masyarakat dalam membeli rumah, Bank Mandiri menyediakan booth untuk berkonsultasi di acara Mandiri Property Expo di JCC Jakarta. (Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Sebanyak 70 proyek yang dikembangkan oleh 18 developer properti ternama di Indonesia tampil dalam pameran Mandiri Property Expo 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) yang dihelat dari tanggal 05 Mei – 13 Mei 2018.

Dari sekian banyak proyek hunian yang terdiri dari rumah tapak (landed house) maupun apartemen yang tawarkan di gelaran Mandiri Property Expo 2018, terdapat proyek rumah yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp130 juta.

Berdasarkan pantauan RumahHokie.com, developer properti Citra Maja Raya 2 menawarkan rumah besutannya seharga mulai dari Rp130 juta dengan uang muka KPR sebesar Rp5 juta dan cicilan Rp1 juta per bulan.

Baca Juga : Gelaran Mandiri Property Expo 2018 Tawarkan Proses KPR Cepat

Inge, Sales Marketing Citra Maja Raya 2 menerangkan harga tersebut berlaku untuk unit rumah tipe Azale dengan luas bangunan 22 meter persegi serta luas tanah 50 meter persegi dan memiliki 1 kamar tidur.

Selain itu, terdapat pula proyek rumah di kawasan Cibubur Timur yang dibangun oleh Citra Indah City ditawarkan seharga Rp159 juta.

Masyarakat bisa memiliki unit rumah di perumahan tersebut dengan membayar uang muka sebesar Rp8 juta dan cicilan Rp1,2 juta per bulan.

Perhelatan Mandiri Property Expo 2018 ini merupakan kerjasama Bank Mandiri dengan Debindo dan DPD Real Estate Indonesia (REI) DKI Jakarta.

Gelaran selama 9 hari ini menampilkan berbagai produk properti dari berbagai pengembang di Tanah Air, antara lain PT Metropolitan Land Tbk, PT PP Properti Tbk, PT Perdana Gapuraprima, PT Adhi Karya Persero Tbk, dan lain sebagainya.

Baca Juga : Ini Dia Rumah Subsidi di Kawasan Bekasi, Tangerang dan Bogor

Pada ajang ini, Bank Mandiri menawarkan program KPR dengan suku bunga sebesar 5,55% untuk 2 tahun pertama serta 6,55% pada 3 tahun selanjutnya.

Selain itu, Bank Mandiri juga mengenalkan layanan proses cepat KPR, Same Day Approval kepada masyarakat yang mengunjungi pameran.

Pada expo property ini, Mandiri akan memberikan Grand Prize 1 unit rumah bagi pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran.

“Inovasi kemudahan KPR ini merupakan salah satu bagian dari semangat kami untuk berperan aktif memakmurkan negeri,” ujar Ignatius Susatyo Wijoyo, Executive Vice President Consumer Loans PT Bank Mandiri Persero Tbk disaat jumpa pers berlangsung.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda