The Riviera Puri Tawarkan Hunian Masterpiece di Penjualan Fase Terakhir

Keppel Land dan Metland meluncurkan penjualan fase ketiga dari proyek bersama, yakni The Riviera at Puri. Sebagai tahap terakhir, kedua pengembang tersebut juga mengenalkan tipe unit premium seharga Rp10 miliar.

The Riviera Puri Tawarkan Hunian Masterpiece di Penjualan Fase Terakhir
(Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Keppel Land Limited (Keppel Land) dan PT Metropolitan Land Tbk (Metland) mengumumkan peluncuran The Riviera at Puri tahap ketiga, pada Kamis (18/10/2018) di Jakarta. Mereka sekaligus menawarkan tipe hunian premium dari proyek kawasan hunian seluas 12 hektar tersebut.

Supardi Ang, Head of Residential Keppel Land Indonesia mengatakan pihaknya sangat puas atas kesuksesan penjualan The Riviera at Puri tahap pertama dan kedua.

“Kami melihat Indonesia sebagai pasar yang berpotensi. Apalagi melihat kebutuhan rumah tapak yang masih banyak diminati. Kami optimis penjualan tahap akhir akan memberikan hasil positif, baik dari konsumen yang mencari tempat tinggal berkualitas maupun para investor yang mencari return bisnis yang baik,” ujar Supardi.

Baca Juga: Keppel Land dan Metland Luncurkan Pembangunan Tahap Pertama The Riviera at Puri

Dalam fase penjualan ketiga The Riviera at Puri, kedua developer properti, yakni Keppel Land dan Metland meluncurkan kembali 145 unit rumah tapak berbagai tipe.

Diantara jumlah unit tersebut, kedua pengembang turut memperkenalkan tipe unit premium dari proyek The Riviera. Tipe unit kelas wahid itu dirancang dengan konsep Couple-House atau semi-detached (Tipe D), dimana satu unit rumah berpasangan dengan satu unit rumah lainnya.

Berjumlah 10 unit, rumah tipe D dengan luas bangunan 253 meter persegi itu berada di mini cluster dengan gerbang tersendiri. Dengan desain seperti itu, Keppel Land dan Metland membandrol unit tersebut seharga Rp10 miliar.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Olivia Surodjo, Director PT Metropolitan Land Tbk, berujar jika dilihat berdasarkan secara lokasi dan rancangan bangunan, rumah tipe D memiliki unique selling point yang membuat hunian tersebut menjadi masterpiece dari The Riviera at Puri.

Baca Juga: Keppel Land dan Metland Pasarkan The Riviera at Puri Tahap Kedua

“Rumah tipe D itu seperti cluster di dalam cluster dengan keamanan yang terjamin. Pembeli kini lebih selektif. Kalo masyarakat bisa mendapatkan produk hunian menarik dengan nilai yang unik, maka akan tetap dilirk oleh mereka,” jelas Olivia.

Sedangkan untuk tipe-tipe unit yang lebih kecil seperti Tipe A, B, dan C, harga jualnya mulai dari Rp2,6 miliar hingga Rp4,8 miliar.

Dikatakan oleh pengembang tersebut, pada penjualan tahap ketiga The Riviera at Puri, calon pemilik unit akan memiliki dapur siap pakai, serta akan mendapatkan lantai marmer berkualitas terbaik untuk area ruang keluarga dan ruang makan.

Berlokasi di kawasan Metland Puri, Tangerang, The Riviera merupakan hunian yang dirancang dengan konsep resort yang dibatasi oleh aliran sungai.

Proyek prestisius ini memiliki fasilitas publik di lahan seluas 5.000 meter persegi, seperti clubhouse dengan kolam renang, pusat kebugaran, gedung pertemuan, taman bermain anak, area BBQ, lapangan serba guna, dan minimarket.

 

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda