Tiga Produk Home Appliance Sharp Raih Penghargaan Indonesia Best Brand Awards 2019

Dalam penghargaan IBBA 2019, produk mesin cuci dan LCD TV Sharp mendapat predikat gold. Sementara, lemari es sukses menyabet predikat triple platinum.

Sharp Indonesia, Penghargaan Indonesia Best Brand Awards (IBBA) 2019
Sharp Indonesia mendapat posisi nomor satu di tiga kategori, yaitu lemari es, mesin cuci, dan LED TV pada penghargaan Indonesia Best Brand Awards (IBBA) 2019. (Foto: dok. Sharp Indonesia)

RumahHokie.com (Jakarta) – Sharp Electronics kembali penghargaan Indonesia Best Brand Awards (IBBA) 2019 beberapa waktu lalu. Produsen elektronik asal Jepang itu berhasil memenangkan penghargaan untuk tiga kategori produk home appliances, yakni lemari es, mesin cuci, dan LED TV.

Dalam penghargaan IBBA 2019, kategori mesin cuci dan LED TV mendapat predikat gold. Sementara, produk lemari es sukses menyabet predikat triple platinum.

“Kemenangan ini tentu bukan hanya milik kami, tetapi seluruh konsumen yang senantiasa mempercayai Sharp generasi ke generasi,” ujar Shinji Teraoka, President Director PT Sharp Electronics Indonesia, seperti dilansir dari siaran pers, Jumat (06/12/2019).

Baca Juga: Sharp Sisipkan Hadiah Spesial Akhir Tahun untuk Pembelian Mesin Cuci dan AC

Lebih lanjut Shinji menerangkan, perusahaannya pun terus berupaya menghasilkan terobosan-terobosan baru yang sesuai dengan generasi muda. Salah satunya melalui pelayanan aplikasi digital bertajuk SHARP ID.

Menurut Shinji, banyaknya ragam produk yang ditawarkan kepada konsumen menjadi salah satu kunci keberhasilan yang terus menguatkan posisi Sharp Indonesia.

“Tak heran, jika kami mampu mengisi kebutuhan rumah tangga maupun bisnis untuk berbagai kalangan dan usia. Kekuatan produk itu juga kami dukung melalui layanan purna jual yang hadir hingga ke pelosok negeri,” katanya.

Baca Juga: Sharp Beri Sentuhan Baru Pada Layanan Mobile Service untuk Kenyaman Pelanggan

Meski unggul di tiga kategori produk tersebut, dia mengatakan Sharp pun tidak akan berhenti menguatkan posisi pada kategori produk elektronik lainnya.

Di tahun 2020 mendatang, sekaligus dalam rangka menyambut usia emas, Sharp Indonesia akan memberikan kejutan-kejutan terbaru untuk para konsumen setianya.

“Kami akan menghadirkan berbagai kategori produk terbaru. Semoga usaha kami dapat terasa manfaatnya bagi konsumen setia kami di Tanah Air,” tutur Shinji Teraoka.

Baca Juga: Sharp Indonesia Incar Generasi Milenial Lewat Pemasaran Digital

Indonesia Best Brand Award 2019 merupakan ajang penghargaan tahunan yang digelar sejak tahun 2002.

Dalam proses penjuriannya, mereka menggunakan dua metodologi berbeda, yakni face to face interview  dan Multistage Random Sampling, guna memberikan penilaian yang otentik.

Survei ini dilakukan di tujuh kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Banjarmasin, dan melibatkan responden rumah tangga serta responden personal.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda