Tingkatkan Nilai Brand, Sharp Perkenalkan Slogan Baru: “Be Original”

Guna meningkatkan nilai brand dan memberikan nuansa baru perusahaan, produsen peranti elektronik asal Jepang, Sharp, meluncurkan slogan baru: ‘Be Original’.

ATTACHMENT DETAILS sharp-business-strategy-2017-rumahhokie-anto erawandok
Foto: Anto Erawan - RumahHokie.com

RumahHokie.com (Jakarta) – Guna meningkatkan nilai brand dan memberikan nuansa baru bagi perusahaan, di awal 2017 ini produsen peranti elektronik asal Jepang, Sharp, meluncurkan slogan baru: ‘Be Original’.

Slogan ini diharapkan menjadi pendorong perusahaan untuk menjadi merek global yang inspiratif.

Ke depan, ‘Be Original’ akan tampil dalam kampanye merek global Sharp yang akan berfungsi sebagai komitmen baru perusahaan untuk seluruh konsumen di seluruh dunia.

Haruhiko Sano, General Manager Brand Strategy Group PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) menjelaskan, di bawah struktur  manajemen baru, Sharp akan terus meningkatkan kinerja dan mengembangkan bisnisnya sampai dengan lebih dari 100 tahun ke depan tanpa melupakan akar sejarah pendiriannya.

“Slogan ‘Be Original’ dianggap mampu mewakili sejarah Sharp dan menjadi tonggak sejarah bagi kebangkitan Sharp yang baru,” kata Haruhiko Sano dalam acara press conference peluncuran slogan Sharp ‘Be Original’ di Jakarta, Rabu (25/1/2017).

‘Be Original’, imbuh Sano, memaknai dua pesan penting bagi Sharp. Sejak didirikan oleh Tokuji Hayakawa pada 1912, Sharp selalu bekerja untuk mengembangkan orisinalitasnya.

“Slogan baru Sharp ini mencerminkan semangat perusahaan yang dijelaskan oleh pendiri Sharp, Tokuji Hayakawa melalui prinsip bisnis Sharp, ‘kejujuran dan daya cipta’ yang memandu perilaku perusahaan dengan tetap mempertahankan DNA kreativitas untuk selalu menciptakan produk-produk dan teknologi yang membuat orang lain ingin meniru,” paparnya.

Sementara itu, Fumihiro Irie, Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan, pihaknya tidak bisa mencapai semua prestasi ini tanpa dukungan dari pelanggan setia di seluruh Indonesia dan media massa yang mendukung

“Untuk itu, dalam kesempatan ini izinkan saya mengucapkan terima kasih kepada Anda semua,” ujar Fumihiro Irie.

Lebih lanjut, Irie mengungkapkan, Sharp akan terus mempertahankan komitmen untuk menjadi perusahaan yang berorientasi pada konsumennya dengan terus membawa nilai baru kepada pelanggan.

“Sebagai bagian dari tujuan ini, Sharp akan memperkenalkan produk dan layanan yang unik dan inovatif, menciptakan cara untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan untuk memungkinkan mereka untuk menikmati kemudahan teknologi,” pungkasnya.

Anto Erawan

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda