Tingkatkan Penjualan, IKEA Indonesia Tawarkan Cashback 10% untuk Pelanggan

Selama periode IKEA Sale pada pertengahan tahun ini, perusahaan ritel milik Ingvar Kamprad ini menawarkan program cashback hingga 10% bagi pelanggan.

IKEA Sale, IKEA Indonesia, IKEA Alam Sutera, Ririn Basuki
(Foto: dok. IKEA Indonesia)

RumahHokie.com (Jakarta) – IKEA Indonesia kembali menawarkan program diskon kepada masyarakat di Tanah Air.

Melalui program bertajuk IKEA Sale, toko perabot rumah tangga asal Swedia ini memberikan cashback sebesar 10% kepada pelanggannya hingga 2 Juli 2019 mendatang.

IKEA memberikan promo Cashback 10% tersebut dalam bentuk gift voucher. Dalam siaran pers yang dilansir, Selasa (25/06/2019), Ririn Basuki, Public Relations IKEA Indonesia, mengatakan pelanggan cukup berbelanja sebesar Rp2 juta dan kelipatan Rp1 juta dalam satu struk belanja.

Baca Juga: Lakukan Groundbreaking, IKEA JGC Ditargetkan Beroperasi Tahun 2020

“Kami ingin memberikan kesempatan kepada pelanggan yang belum sempat datang ke toko untuk membeli produk yang diinginkan. Untuk pembelian secara online, IKEA akan mengirimkan gift voucher ke alamat pelanggan,” ucap Ririn.

Lebih lanjut, dia menerangkan gift voucher IKEA yang berlaku selama periode 15 Juli – 31 Agustus 2019 harus ditukar di hari yang sama saat berbelanja.

Dengan adanya program IKEA Sale ini, Ririn berharap pelanggan bisa menggunakannya untuk membeli produk perabot rumah yang diimpikannya.

Baca Juga: IKEA Luncurkan FÖRNYAD, Koleksi Perabot Interior Bergaya Dinamis

“Kami ingin membantu pelanggan untuk mendapatkan sumber inspirasi dalam menghadirkan suasana baru pada dekorasi ruangan di rumah,” katanya.

Selama periode IKEA Sale pada pertengahan tahun ini, perusahaan ritel milik Ingvar Kamprad ini menawarkan program cashback bagi pelanggan yang berbelanja produk mereka, baik secara online maupun langsung di toko IKEA Alam Sutera.

Menurut Ririn produk-produk IKEA didesain sederhana, multifungsi dan dengan banyak manfaat yang tak terlihat bagi penggunanya.

Belum lama ini mereka meluncurkan koleksi perabot interior rumah tangga edisi terbatas bernama FÖRNYAD.

Baca Juga: IKEA Sale Tawarkan Diskon Hingga 70% untuk Pembelian Perabot Rumah Tangga

Ragam produk perabot rumah tangga yang terdiri dari lampu, sofa dan meja belajar hingga aksesori ini merupakan hasil kolaborasi IKEA dengan Sarah Andelman, seorang Creative Director Colette dan Craig Redman, desainer Darcel Disappoints.

“Produk kami dikemas datar, sehingga memungkinkan konsep “do-it-yourself” dan harga yang lebih untuk produk yang dibuat oleh para desainer,” ungkap Ririn.

Sebagai tambahan info, hingga tahun 2018, IKEA mengoperasikan lebih dari 400 toko dengan lebih dari 194 ribu co-worker di 52 negara, dengan total penjualan 38,3 milyar Euro.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda