Tips Dekorasi Area Dinding Di Sekitar Televisi Agar Nampak Menarik

Dengan mempercantik bagian area dinding di sekitar televisi, ternyata bisa juga mempengaruhi tampilan ruangan hunian secara keseluruhan lho!

Dekorasi Area dinding di sekitar televisi-RumahHokie.com-livaza
(Foto: livaza)

RumahHokie.com (Jakarta) – Banyak cara untuk mendapatkan tampilan interior hunian yang menarik. Salah satu bagian yang patut pula Anda perhatikan dalam penataan ruang adalah area dinding di sekitar televisi.

Mungkin sebagian dari pemilik rumah, tidak terlalu memperhatikan area tersebut. Umumnya, mereka akan meletakkan televisi di sebuah meja khusus ataupun digantung pada bagian dinding.

Namun, dengan mempercantik bagian area dinding di sekitar televisi, ternyata bisa juga
mempengaruhi tampilan ruangan hunian secara keseluruhan lho!

Baca Juga : Ternyata Penempatan Dekorasi Foto Mampu Membentuk Identitas Ruang

Oleh sebab itu, cobalah untuk mendekorasi ulang area tersebut, agar tampak lebih menawan. Untuk mendapatkan tampilan area dinding di sekitar televisi yang menarik dan cantik, terdapat beberapa tips yang bisa Anda contoh.

Gantung berbagai foto
Usahakan dinding di sekitar area televisi diletakan jangan dibiarkan kosong. Gantunlah berbagai foto atau artwork pilihan Anda di bagian dinding. Jika ingin menonjolkan sebuah tema tertentu, usahakan gambar dari foto atau lukisan-lukisan tersebut saling berhubungan agar saling berkesinambungan.

Gunakan rak terbuka
Salah satu keuntungan menggunakan rak terbuka adalah ruangan akan nampak lebih luas. Oleh karena itu, Anda bisa mengaplikasikan rak tempel terbuka pada area dinding di sekitar televisi.

Hadirnya rak terbuka, bisa Anda gunakan untuk meletakkan frame foto, pot tanaman kecil maupun ornamen dekoratif lucu lainnya.  Disarankan, untuk meletakkan barang yang ukurannya tak terlalu besar dan berat.

Baca Juga : Tips Memilih Bunga Potong yang Indah dan Tahan Lama

Agar area di sekitar televisi nampak lebih menarik, Anda juga bisa memadukkanya dengan penggunaan meja bermaterialkan kayu yang lebarnya disesuaikan dengan ukuran televisi.

Aplikasikan Unsur Alami
Salah satu kunci agar interior rumah nampak segar dan indah adalah memasukkan unsur alam seperti bunga dan tanaman hias.

Nah, salah satu bagian yang cocok diletakkan bunga hias potong dan tanaman adalah pada area di sekitar televisi. Anda dapat menempatkan tanaman dan berbagai bunga segar di vas dan meletakkannya di atas rak gantung.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda