Tips IKEA untuk Jadikan Kamar Tidur Lebih Nyaman dan Rapi

Perubahan sekecil apapun, dapat memberikan dorongan energi positif dan membuat kamar tidur menjadi tempat untuk beristirahat serta mengisi ulang tenaga.

IKEA Indonesia, kamar tidur, desain kamar tidur
(Foto: dok. IKEA Indonesia)

RumahHokie.com (Jakarta) – Kamar tidur yang nyaman dan tertata rapi dapat menunjang pemilik rumah untuk mendapatkan istirahat yang berkualitas.

Dengan begitu, saat bangun tidur, pikiran menjadi lebih tenang, terasa rileks dan lebih siap untuk menghadapi hari yang penuh tantangan dengan lebih bersemangat.

Kamar tidur dianggap sebagai salah satu ruangan penting, yang dapat ditata sesuai dengan kebutuhan dan gaya desain favorit si-empunya hunian.

Eliza Fazia, Country Marketing Manager IKEA Indonesia, mengatakan mengatur kamar tidur agar menjadi tempat yang nyaman merupakan hal penting. Sebab area itu, digunakan sebagai tempat beristirahat untuk melepaskan kepenatan dan memulihkan stamina.

Baca Juga: 5 Tips Menata Laci Penyimpanan di Kamar Tidur Secara Efektif

“Perubahan sekecil apapun, dapat memberikan dorongan energi positif dan membuat kamar tidur menjadi tempat untuk beristirahat serta mengisi ulang tenaga,” ujar Eliza seperti dilansir dari siaran pers, Rabu (10/07/2019).

Dia menuturkan, IKEA Indonesia memiliki beberapa pilihan perabot lemari pakaian dan tempat menyimpan barang, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan selera konsumen yang beragam.

Eliza Fauzia mencontohkan, seperti lemari pakaian PAX yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan berkembang sesuai dengan jumlah anggota keluarga.

Baca Juga: Ini Dia Gaya Dekorasi Kamar Tidur Impian Dua Personil JKT48

“Selain dapat berkembang sesuai dengan jumlah anggota keluarga, lemari pakaian ini juga dapat digunakan kembali saat Anda berencana untuk pindah. Lemari ini pun dapat dikembangkan sesuai dengan kebutuhan pemilik rumah,” jelasnya.

Selain memilih lemari yang tepat, Eliza berujar jika memilih tempat penyimpanan dan mengatur barang-barang di dalamnya juga mampu memengaruhi suasana di kamar tidur.

Baca Juga: Infografis: 4 Cara Agar Kamar Tidur Terbebas dari Nyamuk

Menurutnya, dengan menggunakan tempat penyimpanan untuk semua barang, kamar tidur akan menjadi lebih teratur, sehingga pemilik hunian dapat beristirahat lebih nyaman.

“Untuk Anda yang ingin menyimpan perhiasan, sabuk atau scarf, solusi penyimpanan yang dapat dimanfaatkan adalah menggunakan pengatur pakaian Komplement. Produk tersebut dirancang khusus untuk lemari pakaian PAX, sehingga dapat menyesuaikan dengan barang koleksi Anda,” pungkas Eliza.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda