Tokyu Land Akan Bangun Kondominium Mewah di Jakarta Barat

Proyek kondominium Puri Botanical akan berdiri di lahan seluas 11.400 meter persegi yang pembangunannya akan diawasi oleh Tokyu Architects & Engineers Inc.

BRANZ - Tokyu Land Indonesia
(Foto: Tokyu Land)

RumahHokie.com (Jakarta)PT Tokyu Land Indonesia (TLID) telah memulai pembangunan proyek kondominium teranyar mereka yang berlokasi di Jakarta Barat.

Proyek dengan nama Puri Botanical, hunian vertikal ini akan diwujudkan melalui kerjasama yang dijalin pihak mereka dengan PT Summit Residential Indonesia (anak perusahaan PT Sumitomo Indonesia)  dan PT Copylas Indonesia (anak perusahaan PT Jakarta Setiabudi Internasional).

Rencananya, proyek kondominium Puri Botanical akan berdiri di lahan seluas 11.400 meter persegi yang pembangunannya akan diawasi langsung oleh Tokyu Architects & Engineers Inc. Nantinya, gedung ini akan menjadi bangunan tertinggi di kawasan tersebut.

Baca Juga : TLID Akan Garap Proyek Skala Besar di Jantung Jakarta

Dengan lahan seluas itu, mereka akan membangun sebanyak kurang lebih 600 unit kondominium mewah berbagai tipe.

Berlokasi sekitar 5 KM dari Senayan, Jakarta, Puri Botanical merupakan proyek kondominium keempat yang akan dibangun oleh Tokyu Land Indonesia.

Sebelumnya, pengembang properti asal negeri Sakura itu telah mengembangkan pula proyek Branz Simatupang, Branz BSD dan proyek berskala besar di Mega Kuningan yang akan direalisasikan di masa mendatang.

Baca Juga : Lengkapi Fasilitas Komersial, Branz Simatupang Gandeng Supermarket Jepang

Dalam siaran pers yang diterima oleh RumahHokie.com, Senin (19/03/2018) menyebutkan di dalam proyek ini, Tokyu Land Indonesia akan memasukkan keasrian alam sebagai konsep utama dari pembangunannya.

“Dengan mengadopsi teknologi dari Jepang, Puri Botanical akan dilengkapi dengan hutan modern dalam sebuah kota. Proyek ini akan dilengkapi pula dengan fasilitas kolam renang, gym dan sebagainya,” jelas manajemen Tokyu Land Indonesia.

Baca Juga : Tokyu Land Indonesia Capai Proses Topping Off Branz Simatupang

Pihak manajemen menambahkan, selain fasilitas tersebut, proyek hunian jangkung ini terbilang strategis karena dibangun dekat dengan pintu tol yang memberikan akses menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Pembangunan lainnya seperti LRT dan gedung komersial yang berlokasi di sekitar  proyek ini juga akan terealisasi dalam waktu dekat.

“Proyek ini juga merupakan salah satu usaha kami sebagai pengembang untuk selalu menciptakan hunian bagi masyarakat Tanah Air serta menjadikannya sebagai tren di pasar properti Indonesia,” pungkasnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda