Tokyu Land Indonesia Capai Proses Topping Off Branz Simatupang

Proyek hunian vertikal premium pertama di Indonesia yang dirancang, dibangun dan dikembangkan seluruhnya oleh perusahaan asal Jepang.

(Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Tokyu Land Corporation melalui anak perusahaanya PT. Tokyu Land Indonesia secara resmi mengumumkan pencapaian proses topping off dari proyek kondominium Branz Simatupang, Kamis (30/11/2017). Mengadopsi ‘All Japan’, pembangunan proyek hunian vertikal ini seluruhnya dikerjakan oleh perusahaan Jepang.

Tokyu Land Indonesia telah menjalankan proyek kondominium Branz Simatupang dengan menggandeng perusahaan arsitek dan desain dari negeri Sakura. Pada umumnya, konstruksi akan ditangani oleh pihak Indonesia, namun kali ini mereka menunjuk PT. Jaya Obayashi sebagai kontraktor utama.

Baca Juga: Tokyu Land Indonesia Gelar Topping Off Kondominium Branz BSD

Kondominium setinggi 27 lantai ini memiliki empat tipe unit yang terbagi di dalam 2 tower. Pada tower utara, terdapat tipe unit 1Bedroom dan 2Bedroom. Sedangkan, di tower selatan terdiri dari tipe unit 2Bedroom dan 3Bedroom.

Direktur Tokyu Land Indonesia, Tai Horikawa mengatakan kondominium ini banyak menggunakan produk asal Jepang. Hingga saat ini semua unit di tower selatan sudah habis terjual. Sedangkan untuk tower utara, penjualan unit telah mencapai angka 50%.

“Sejak kondominium Branz Simatupang diluncurkan pada Oktober 2015 lalu, harga jual unit telah meningkat sebesar 10%,” kata Horikawa.

Ia menjelaskan lebih lanjut, pembeli dari setiap unit kondominium Branz Simatupang didominasi oleh investor. “Komposisi pembeli unit kondominium terdiri dari 80% investor, sedangkan 20% end user,” ujarnya.

Baca Juga: TLID Perkenalkan Virtual Reality di Branz Simatupang

Bangunan menjulang yang berdiri di lahan seluas 1,5 hektar ini akan dilengkapi oleh beragam fasilitas, seperti jogging track, lawn yard, indoor pool, meeting room, ruang serba guna dan sebagainya.

Berbagi infrastruktur terkini diaplikasikan pada kondominium yang memiliki total 381 unit ini. Mulai dari adanya hands free key system yang memungkinkan penghuni membuka atau menutup pintu akses unit meski kunci masih berada di kantong celana.

Tersedianya built-in water purifier permanent yang membuat air keran dapat langsung diminum secara aman serta hadirnya ecocarat tile untuk mencegah kelembaban dan bau.

Nantinya, pengelolaan managemen kondominium yang akan diserahterimakan kepada  pada Desember tahun 2018 ini, akan dikelola oleh Tokyu Community.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda