Tom Cruise Pilih Penthouse Mewah di Florida Sebagai Hunian Barunya

Penthouse mewah Tom Cruise dilengkapi oleh berbagai fasilitas mewah, seperti kolam renang yang berada di lantai paling atas dan sebuah ruang khusus untuk simulator penerbangan.

Penthouse Tom Cruise-RumahHokie.com-Daily Mail
(Foto : mid day / Jeff Rayner)

RumahHokie.com (Florida) – Setelah menjual aset properti berupa rumah mewah seharga USD39 juta di Beverly Hills, Tom Cruise kini memilih untuk tinggal di sebuah apartemen penthouse di Clearwater, Florida, Amerika Serikat. Ia dikabarkan tengah menyelesaikan renovasi beberapa bagian dari huniannya tersebut.

Tom Cruise rencananya akan menempati dua lantai teratas dari unit apartemen Clearwater. Dengan lokasinya itu, aktor yang berperan dalam film Mission: Impossible-Fallout itu dapat menikmati pemandangan langit kota Florida secara bebas.

Dilansir dari Dailymail, penthouse yang akan ditempati oleh seniman Hollywood ini memiliki serangkaian fasilitas mewah penunjang kenyamanan.

Baca Juga : Mewahnya Penthouse Justin Timberlake yang Dijual Seharga USD7,9 Juta

Berdasarkan gambar udara dan cetak biru bangunan setinggi 10 lantai itu menunjukan adanya kolam renang sedalam 11 meter yang belum selesai dibangun. Kolam renang tersebut berada di lantai paling atas dari bangunan.

Masih di area atap, Cruise juga membangun sebuah taman nan asri dan dapur di dekat kolam renangnya. Terdapat pula ruang makan outdoor yang bisa digunakan untuk mengadakan pesta kecil atau sekedar tempat berkumpul bersama keluarga ataupun teman.

Baca Juga : Pangeran Harry dan Meghan Dihadiahi Rumah Baru yang Bersejarah

Menariknya, hunian vertikal milik pria berusia 56 tahun tersebut juga dilengkapi oleh ruang khusus untuk simulator penerbangan.

Di dalam detail perecanaan desain, Tom Cruise juga melengkapi penthouse miliknya dengan pintu masuk rahasia, lift khusus mobil serta garasi pribadi yang dapat memuat hingga sembilan kendaraan.

Baca Juga : Jadi Investor Properti, Taylor Swift Miliki Kekayaan Rp1,2 Triliun

Sedangkan, gedung apartemen itu sendiri dilengkapi pula oleh fasilitas publik untuk penghuni,
seperti kolam renang, ruang bermain untuk anak-anak dan ruang yang dijuluki ‘The Vault’.

Lokasi bangunan penthouse mantan suami Katie Holmes itu berjarak hanya beberapa blok dari gereja internasional Scientology.

Menurut People, Cruise telah menjadi Scientologist sejak 1980-an, dan dia adalah teman dekat pemimpin gereja, David Miscavige, beserta anggota keluarganya. Jika renovasi sudah selesai, ia akan menempatinya bersama anak angkatnya yang berusia 23 tahun.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda