Topping Off Digelar, Bailey’s City Pasarkan Apartemen Rp250 Jutaan

Apartemen yang dibangun Gapura Prima Group ini menelan investasi Rp350 miliar, dimana Rp200 miliar untuk tahap pertama dan Rp150 miliar untuk tahap kedua.

topping off - bailey's city - gapura prima - rumahhokie - cahyo - dok
Topping off Tower Vermonth Apartemen Bailey's City (Foto: Dok. RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Tangerang Selatan) – Melalui anak usaha PT Gapura Inti Sejahtera (GIS), Gapura Prima Group menggelar prosesi topping off Tower Vermonth di proyek Apartemen Bailey’s City, Sabtu (20/5/2017).

Menurut rencana serah terima tower pertama apartemen yang berlokasi di Jalan Dewi Sartika Ciputat, tersebut akan dilakukan mulai kuartal II 2018.

”Pembangunan tower pertama akan segera memasuki tahapan finishing. Ini merupakan bukti komitmen kami kepada para pembeli dan calon pembeli untuk membangun Bailey’s City sesuai jadwal,” jelas CEO Gapura Prima Group, Rudy Margono.

Menurut Rudy, Bailey’s City menelan investasi Rp350 miliar, dimana Rp200 miliar untuk tahap pertama yang mencakup lahan dan konstruksi bangunan, sementara Rp150 miliar untuk investasi lahan dan konstruksi tahap kedua.

Baca Juga: Tol Serpong-Balaraja Dongkrak Nilai Investasi Properti Tangerang Selatan

Senior General Manager Baileys City, Darma Darmaja menjelaskan, Apartemen Bailey’s City terdiri dari dua menara yang akan merangkum 1.200 unit apartemen bernuansa resort. Menara pertama dengan Gross Floor Area 31.500 m2 memiliki tiga wing dan menghimpun 721 unit, sementara, tower kedua, memiliki dua wing.

Dari total unit, sebanyak 70% merupakan tipe studio (semigross 19,8 m2), 20% tipe satu kamar (24,61 m2), dan 10% tipe dua kamar (49,61 m2) dan apartemen loft. Unit-unit di Bailey’s City ditawarkan dengan harga mulai Rp250 jutaan.

“Penjualan Bailey’s City telah lebih dari 50%. Dengan berbagai kelebihannya, kami optimistis pada 2017 seluruh unit akan habis terjual,” tutur Darma.

2019, Tower Kedua Dibangun
Pada kesempatan yang sama, Komisaris PT Gapura Inti Sejahtera, Arvin F. Iskandar mengatakan, Bailey’s City hadir untuk memenuhi permintaan hunian vertikal di kawasan Selatan Jakarta yang lahannya kian terbatas dan harganya melonjak.

“Sejak launching (akhir 2015) hingga kini, pembeli apartemen Bailey’s City bisa menikmati kenaikan harga hampir 100%. Artinya, Bailey’s City dipilih tak hanya sebagai tempat tinggal, namun juga portofolio investasi yang menjanjikan,” tutur Arvin.

Baca Juga: Bogor Outer Ring Road Bikin Harga Lahan Meroket

Sementara itu, Regional Director Gapura Prima Group, Adi Susila, menuturkan, tahapan pembangunan Bailey’s City saat ini sudah memasuki tahapan akhir dari pembangunan struktur hingga lantai 16 dari total 16 lantai yang direncanakan.

“Pembuatan sumur resapan dan kolam resapan juga sudah dilaksanakan sebagai implementasi konsep tata kelola air hujan yang baik. Termasuk, pembuatan pool deck dengan konsep infinity serta penyelesaian struktur,” jelasnya.

Jika segala sesuatunya berjalan sesuai rencana, imbuh Adi, maka target serah terima unit pada konsumen akan dilaksanakan pada Mei 2018 mendatang. Sedangkan pembangunan tower kedua akan dilaksanakan pada awal 2019.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda