Topping Off Dilakukan, Apartemen Tamansari Bintaro Mansion Terjual 70%

Dikembangkan dengan investasi Rp400 miliar, progres pembangunan Tamansari Bintaro Mansion telah mencapai 60%. Proyek apartemen ini diperkirakan selesai di pertengahan 2020.

topping-off-tamansari-bintaro-mansion-wika-realty-gaharu-88-properti-anto-erawan-rumahhokie-dok
Topping off Apartemen Tamansari Bintaro Mansion. Pihak pengembang menargetkan seluruh unit bisa terjual sebelum serah terima di akhir 2020 (Foto: Anto Erawan - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Tangerang Selatan) – Sebagai bentuk komitmen menyelesaikan proyek tepat waktu, PT WIKA Realty dan PT Gaharu 88 Property, pengembang Tamansari Bintaro Mansion, secara  resmi melakukan prosesi topping off apartemen yang berlokasi di Jalan Jombang Raya Kav. 88, Tangerang Selatan ini.

Menurut Agung Salladin, CEO PT WIKA Realty, selain dibangun tepat waktu, Tamansari Bintaro Mansion juga menawarkan standar kenyamanan dan kualitas terbaik yang menjadi value brand Tamansari.

Baca Juga: ‘Banjir’ Promo Dua Apartemen WIKA Realty di Gelaran RumahHokie Fair 2019

“Saat ini penjualan sudah mencapai 70%. Menurut rencana, unit-unit di Tamansari Bintaro Mansion akan diserahterimakan kepada konsumen pada akhir 2020,” kata Agung Salladin di sela acara topping off Tamansari Bintaro Mansion, Sabtu (19/10/2019).

Terdiri dari single tower setinggi 35 lantai dengan luas pembangunan 3.500 meter persegi, Tamansari Bintaro Mansion menawarkan 476 unit hunian vertikal yang terdiri dari beberapa tipe unit: Tipe Studio (Pinewood) dengan luas 25 m2, Tipe 1 Bedroom (Rosewood) seluas 33 m2, Tipe 2 Bedroom (Acacia) seluas 66 m2, dan Tipe 3 Bedroom (Cinnamon) seluas 78 m2.

“Harga ditawarkan mulai Rp700 jutaan hingga Rp1,7 miliar per unit. Harga saat ini telah mengalami kenaikan sekitar 25% sejak awal proyek ini dipasarkan, yakni dua tahun lalu. Sementara capital gain per tahun mencapai 10% hingga 12%. Unit-unit studio pun telah habis terjual,” jelas Lukman Julianto, Direktur Project, Sales & Marketing PT Gaharu 88 Property di kesempatan yang sama.

Baca Juga: Lakukan Groundbreaking, Pengembang Tamansari Skyhive Apartment Tawarkan Kemudahan Akses Transportasi

Dia mengatakan, progres pembangunan apartemen yang menelan investasi Rp400 miliar ini telah mencapai 60% dan diperkirakan selesai di pertengahan 2020.

“Target kami, seluruh unit apartemen bisa sold out sebelum serah terima di akhir 2020,” kata Lukman Julianto.

Di sisi lain, Lukman mengatakan, Tamansari Bintaro Mansion memiliki potensi sewa yang cukup baik, dengan rental yield diperkirakan berkisar 5% – 7%.

topping-off-tamansari-bintaro-mansion-wika-realty-gaharu-88-properti-anto-erawan-rumahhokie-dok2
Topping off Apartemen Tamansari Bintaro Mansion (Foto: Anto Erawan – RumahHokie.com)

Fasilitas Pendukung
Lebih lanjut, Lukman mengatakan, Tamansari Bintaro Mansion dilengkapi fasilitas pendukung kebutuhan penghuninya, seperti area komersial dengan brand-brand terbaik seperti Supermarket Food Hall dan Dēlifrance café. Di samping itu, apartemen ini ditunjang dengan high speed internet access, fitness centre, dan sky pool untuk relaksasi.

Event bersama keluarga atau sahabat juga bisa dilakukan di Tamansari Bintaro Mansion, karena kami menyediakan function hall yang menjadi fasilitas penunjang bagi penghuni. Selain itu, ada pula ATM centre dan laundry shops yang siap membantu kebutuhan penghuni setiap saat,” tuturnya.

Baca Juga: Proyek-proyek Apartemen Terbaru di Tangerang Selatan

Sementara itu, Agung Salladin menambahkan, dua lantai area komersial di proyek ini tidak akan dijual, namun dikelola sendiri oleh pengembang. Dengan demikian, tenant yang masuk dapat diseleksi, sehingga bisa menjadi nilai tambah bagi kawasan hunian ini.

“Keberadaan area komersial di proyek yang dibangun WIKA Realty diperlukan sebagai sumber recurring income kami. Saat ini recurring income kami berkisar 10%, namun dalam lima tahun ke depan kami menargetkan pendapatan berulang ini mencapai 30%,” papar Agung.

Dengan lokasi yang terbilang strategis, imbuh Lukman, Tamansari Bintaro Mansion didukung fasilitas umum yang memadai, seperti sekolah berskala nasional dan internasional, Rumah Sakit (Pondok Indah Bintaro Jaya), dan pusat perbelanjaan.

“Di sisi transportasi, Tol Pondok Indah memungkinkan penghuni mengakses Bandara Soekarno Hatta dalam 40 menit dan kawasan Pondok Indah dalam 20 menit. Tidak ketinggalan, transportasi massal seperti Commuterline dan InTrans Bus siap untuk mengantarkan penghuni ke area CBD Jakarta dari meeting point yang telah ditentukan,” pungkas Lukman.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda