Topping Off Tower Pertama Damoci Dijadwalkan Lebih Cepat

Program DP 0% yang ditawarkan Daan Mogot City diminati konsumen, sehingga diperpanjang hingga akhir Juli 2018.

progres pembangunan daan mogot city - damoci - cccg - rumahhokie.com
Progres pembangunan proyek Daan Mogot City (Foto: Dok: PT China Harbour Jakarta Real Estate Development)

RumahHokie.com (Jakarta) – Kondisi bisnis properti yang belum kembali normal, tak secara otomatis membuat developer kehabisan energi untuk terus membangun proyek.

Salah satu proyek yang terus digenjot pengerjaannya adalah Daan Mogot City (Damoci) yang dikembangkan PT China Harbour Jakarta Real Estate Development, anak usaha China Communication Construction Group (CCCG).

Baca Juga: Progres Tahap Pertama, Daan Mogot City Luncurkan Tower Blue Jay

CCCG sendiri merupakan perusahaan asal China yang berada di peringkat ke-91 dalam Fortune Global Companies (Fortune Global 500) dengan revenue mencapai USD79,417 miliar.

Dalam masterplan-nya, CCCG akan membangun tujuh menara apartemen serta pusat perbelanjaan di lahan seluas 16 hektar pada tahap pertama di proyek mixed-use yang berada di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat tersebut.

Baca Juga: Penjualan Apartemen Daan Mogot City Tembus 1059 Unit

Menurut Shen Chao, CEO Daan Mogot City, sampai saat ini pihaknya terus melakukan pembangunan sesuai jadwal, mulai proses groundbreaking empat menara pertama (Albatross, Bluejay, Canary, dan Dove) di April 2017. Dalam waktu 15 bulan, pengerjaannya sudah mencapai lantai 22.

“Kalau lihat dari progresnya, justru 15% lebih cepat dari deadline. Karena kami berkomitmen untuk menyelesaikan proyek kami tepat waktu dan memberikan kepuasan kepada para customer kami,” jelas Shen Chao.

Sementara itu, Billy Tanutama, General Manager Sales & Marketing Damoci menambahkan, dengan proses pembangunan yang berjalan seperti saat ini, dia optimistis Damoci akan dapat menggelar topping off tower pertama pada Oktober 2018.

“Untuk tower pertama itu tingginya mencapai 31 lantai,” imbuhnya.

Program DP 0% Paling Diminati
Dalam memasarkan proyeknya, tutur Billy, Damoci juga melakukan sejumlah promosi marketing guna menarik peminat. Misalnya dengan meluncurkan program marketing DP 0%. Cara itu dirasa cukup ampuh, karena peminat program DP 0% tercatat yang cukup tinggi.

“Dari data cara bayar customer kami, terlihat bahwa 67% memilih cara bayar menggunakan KPA (kredit pemilikan apartemen), sementara pembayaran secara hard cash dan installment masing-masing 21%,” jelas Billy.

Baca Juga: Daan Mogot City Luncurkan Menara Kembar: Golden Twin Tower

Selain DP 0% yang sangat diminati konsumen, katanya, demand untuk hunian di Jakarta juga masih sangat tinggi. Sebagian besar memilih fasilitas KPA karena cicilan yang ringan.

“Karena peminat program ini masih tinggi, maka promo DP 0% akan diperpanjang hingga akhir Juli 2018. Program ini akan ditutup dengan acara Customer Gathering pada hari Minggu, 29 Juli 2018 di Marketing Gallery Daan Mogot City,” pungkasnya.

CCCG merupakan pengembang konstruksi dan properti asal China yang telah berkiprah di Tanah Air lebih dari 20 tahun. Beberapa proyek infrastruktur telah dikerjakan, seperti Jalan Tol Kualanamu, Jembatan Suramadu, Terminal JICT, dan lain-lain.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda