Tower Verde Apartemen Orchard View Batam Terjual 90%

Di proyek superblok Orchard Park, Batam, PT Agung Podomoro Land, Tbk (APLN) memasarkan dua tower apartemen Orchard View: Verde dan Azura.

orchard_view_batam_agung podomoro land_rumahhokie_dok2
Apartemen Orchard View, Batam (Foto: Dok. Agung Podomoro Land)

RumahHokie.com (Batam) – Melanjutkan pengembangan proyek superblok Orchard Park, Batam, PT Agung Podomoro Land, Tbk (APLN) memperkenalkan apartemen Orchard View.

Hunian vertikal dua menara—Tower Verde dan Azura—di kawasan superblok paling mewah di Batam ini digadang dapat menjadi alternatif bagi mereka yang urung membeli apartemen di Singapura.

Baca Juga: Agung Podomoro Land Mulai Garap Apartemen Orchard View Batam

Tedi Guswana, Senior Marketing Manager Orchard Park Batam menjelaskan, memiliki properti di Singapura selama ini merupakan impian yang hanya dapat diwujudkan oleh kalangan superkaya di Indonesia.

Bahkan, harga satu flat HDB kecil yang paling murah di Singapura dapat membeli 10 unit apartemen di Indonesia.

“Oleh karena itu, Agung Podomoro Land mempersembahkan Orchard View bagi WNI yang ingin memiliki hunian vertikal prestisius yang hanya berjarak 25 kilometer dari Singapura atau hanya 45 menit dengan menggunakan feri dengan harga early bird mulai Rp400 jutaan,” ungkap Tedi.

Orchard View Premiere
Untuk merangkul para calon konsumen sekaligus membuka penjualan perdana, APLN menyelenggarakan acara bertajuk Orchard View Premiere, Sabtu (29/7/2017) lalu.

Menurut Tedi, animo konsumen terhadap unit-unit hunian di Orchard View tergolong tinggi. Buktinya, pada saat tes pasar, peminat telah mencapai 600 orang.

“Dalam satu hari, Tower Verde yang dipasarkan pada hari ini telah terjual 90%,” kata Tedi yang mengataka hal tersebut lantaran nama besar Agung Podomoro Land pengembang apartemen.

Baca Juga: Inilah Proyek-proyek Terbaru Agung Podomoro di 2017

Berada di kawasan superblok dengan konsep One Stop Green Living, imbuhnya, Orchard View memiliki fasilitas kelas satu, seperti lagoon swimming pool, mini waterpark, community park, jogging track, dan fitness centre.

“Kehadiran ruko, office district, dan outdoor mall sekelas Tribeca Park di Central Park Jakarta juga akan menambah kenyamanan hidup di hunian terpadu Orchard View,” ujar Tedi.

Lebih lanjut, Tedi memaparkan, Orchard View merupakan satu-satunya apartemen di Batam dengan empat perspektif, yakni sea view, garden view, city view, dan pool view.

“Hunian ini cocok untuk rumah kedua atau hunian singgah oleh para pebisnis atau traveler yang sering ke Singapura, dan keluarga dengan anak yang bersekolah di Singapura,” katanya.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda