TP-Link Rilis Tapo C200, Kamera Keamanan Rumah dengan Teknologi Wi-Fi

kamera Tapo C200 menjadi salah satu perangkat pilihan yang dapat membantu memantau keamanan rumah dari mana saja dan kapan saja melalui smartphone.

TP-Link, Tapom C200 Home Security Camera, TP-Link CCTV
TP-Link merilis Home Security Wi-i Camera yang dilengkapi oleh berbagai fitur canggih, pada Selasa (26/11/2019) di Jakarta. (Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – TP Link, perusahaan penyedia perangkat jaringan teknologi internet, merilis Home Security Wi-Fi Camera seri Tapo C200, pada Selasa, (26/11/2019) di Jakarta. Kamera pantau berteknologi Wi-Fi tersebut dapat dikendalikan melalui smartphone serta dibekali dengan serangkain fitur canggih.

Saat jumpa pers, Country Director TP-Link Indonesia, Sterling Li menerangkan, bahwa saat ini pemilik properti menginginkan hidup yang lebih baik, aman dan praktis untuk rumah, unit apartemen ataupun kantor miliknya.

“Dengan perangkat teknologi, mereka dapat memenuhi keinganan tersebut. Oleh karena itu, kami menciptakan banyak produk yang diantaranya kamera keamanan berteknologi Wi-Fi ini,” ucap Sterling Li.

Baca Juga: Bisa Diatur Melalui Smartphone, TP Link Kenalkan Lampu Bohlam Pintar

Dia mengatakan, kamera Tapo C200 menjadi salah satu perangkat pilihan yang dapat membantu memantau keamanan rumah dari mana saja dan kapan saja melalui smartphone.

Kamera keamanan rumah ini diklaim mampu menangkap gerakan atau gambar di tempat gelap gulita, berkat dibenamkannya fitur infrared hingga sebesar 850 nm.

Lebih lanjut diterangkan oleh Biko Yoshia, Marketing Manager TP-Link Indonesia, perangkat Tapo C200 memiliki fitur Pan Tilt Zoom, dimana kamera mampu berputar hingga 360 derajat. Selain itu, dia mengatakan, kamera ini dapat menangkap gambar dengan kualitas video sebesar 1.080 HD

Baca Juga: Masuki Kuartal II-2019, TP-Link Rilis Serangkaian Produk Anyar

“Pengguna kamera keamanan hunian ini hanya membutuhkan kecepatan internet maksimal 10mbps, agar performa Tapo C200 berjalan maksimal,” tutur Biko.

Kamera pantau TP-Link ini pun dilengkapi dengan speaker di dalamnya, sehingga memungkinkan penggunanya untuk melakukan komunikasi secara dua arah.

Baca Juga: SPC Luncurkan CCTV Dengan Fungsi Deteksi Analytic Intelligent

“Teknologi yang ada pada Tapo C200 memberikan kemudahan untuk para penggunanya disaat mengontrol keamanan properti miliknya dari jarak dekat maupun jarak jauh hanya melalui aplikasi yang bisa diunduh melalui smartphone,” kata Biko.

Selain kamera keaman Tapo C200, TP-Link juga mengeluarkan tiga varian produk terbarunya yang terdiri dari sistem Wi-Fi mesh Deco E4; acces point Wi-Fi CPE605; serta perangkat berbagi jaringan TL-SF1008P.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda