Trik Memilih Wastafel Kamar Mandi Minimalis Sesuai Kebutuhan

Beragam desain dan warna dari bak wastafel kini dapat ditemui dengan mudahnya di pasaran. Maka demi mendapatkan tampilan interior kamar mandi yang selaras serta sesuai kebutuhan fungsi dan tampilan.

wastafel kamar mandi, kamar mandi minimalis
Wastafel kamar mandi minimalis. (Foto: pinterest)

RumahHokie.com (Jakarta) – Penggunaan wastafel di kamar mandi memiliki peran yang cukup penting pada interior area tersebut. Selain bisa menambah keindahan interior kamar mandi, hadirnya wastafel juga bisa menjadi pelengkap kebutuhan bersih-bersih sang empunya rumah.

Terdapat banyak model dan desain wastafel kamar mandi yang bisa dijadikan pilihan. Ada wastafel dengan jenis instalasi peletakkan di atas meja, ditanam maupun yang dipasang menempel pada bagian dinding kamar mandi.

Oleh karena itu, penting untuk memilih wastafel yang tepat sesuai kebutuhan baik fungsinya maupun desain kamar mandi.

Baca Juga: Pertimbangkan 5 Hal Ini Ketika Berencana Membangun Kamar Mandi

Nah, agar Hokie People tidak salah pilih wastafel untuk kamar mandi minimalis, ada beberapa tips dan trick yang bisa Anda terapkan. Simak penjelasannya berikut ini.

Pilih desain wastafel yang sesuai
Beragam desain dan warna dari bak wastafel kini dapat ditemui dengan mudahnya di pasaran. Maka demi mendapatkan tampilan interior kamar mandi yang selaras, pilihlah desain wastafel yang sesuai dengan keseluruhan gaya rancangan di rumah.

Baca Juga: Ini Dia Hasil Survei Tentang Kamar Mandi Impian Masyarakat Indonesia

Contohnya, jika hunian bergaya modern minimalis, Anda dapat memilih wastafel kamar mandi dengan garis desain minimalis pula.

Pilih material wastafel yang tepat
Selain desainnya yang harus diselaraskan dengan tema kamar mandi, material wastafel juga harus Anda perhatikan baik-baik.

Hal itu dikarenakan dengan memilih bahan yang tepat, penggunaan wastafel pun jadi lebih nyaman, awet dan tahan lama.

Baca Juga: Trik Memelihara Saluran Air Kotor di Rumah Agar Tidak Mampat

Salah satu material yang baik dan bisa jadi pilihan adalah keramik. Selain kuat dan tahan lama, wastafel keramik juga tergolong cukup mudah dibersihkan. Bahan keramik juga dapat memberi kesan yang elegan dan mewah pada interior kamar mandi.

Jangan lupa perhatikan kebutuhan fungsi
Agar pembelian wastafel kamar mandi tidak sia-sia, jangan lupa pula perhatikan kebutuhan
fungsi yang sesuai dengan Anda.

Selain itu, ada baiknya Hokie People juga mempertimbangkan area pemasangannya, sehingga akan memudahkan pemasangannya serta efisien dalam hal penggunaannya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda