Triniti Land Lakukan Inovasi Properti Bagi Milenial di Era Industri 4.0

Triniti Land, generasi milenial, industri 4.0
Jajaran manajemen Triniti Land. (Foto: dok. Triniti Land)

RumahHokie.com (Jakarta) – Memasuki era industri 4.0, landscape industri properti harus
mampu beradaptasi dengan cepat terhadap minat, kebutuhan masyarakat, maupun terkait teknologi berbasis digital.

Era digitalisasi telah membentuk suatu tren kolaborasi dan sharing dalam menggunakan produk barang maupun properti di suatu komunitas, seperti kehadiran co-working space atau ruang kerja bersama.

Lalu, bagaimana salah satu perusahaan developer properti, Triniti Land menyikapi perubahan yang terjadi di zaman ini?

Baca Juga: Optimistis Pasar Properti Membaik, Triniti Land Akan Luncurkan Proyek Baru di Batam

“Kami sedang mempersiapkan diri untuk bisa beradaptasi dengan perubahan dan berinovasi proyek-proyek properti yang kami bangun,” jelas Ishak Chandra, President & CEO Triniti Land, dalam keterangan pers yang dilansir, Senin (23/09/2019).

Ishak mengatakan, pihaknya berusaha untuk menyesuaikan dengan pola hidup masyarakat masa kini, terutama generasi milenial dan masyarakat kelas menengah Indonesia yang merupakan ‘bahan bakar’ untuk pertumbuhan ekonomi.

“Inovasi tersebut akan kami terapkan, baik ke dalam membuat konsep produk properti yang ditawarkan maupun strategi dan cara pemasarannya,” jelasnya.

Baca Juga: Triniti Land Tawarkan Patungan DP Apartemen untuk Generasi Milenial

Dia mengatakan, inovasi itu juga akan diterapkan pada cara pembayaran serta fasilitas pembiayaan yang mudah dan terjangkau bagi target market Triniti Land.

Ishak mencontohkan, kehadiran co-living space atau tempat hunian bersama sebagai salah satu alternatif dan inovasi industri properti bagi milenial yang senang menetap tak hanya di satu tempat.

Baca Juga: Kebutuhan Hunian di Serpong Tinggi, Proyek Triniti Land Laris Manis

Selain menghadirkan konsep hunian yang nyaman dan terjangkau bagi kalangan milenial, Triniti Land melalui perusahaan induknya, PT Perintis Triniti Properti, tengah mempersiapkan diri untuk Initial Public Offering (IPO) yang akan dimulai pada awal Desember mendatang.

Saat ini, Triniti Land memiliki enam proyek properti dengan yang berlokasi di Serpong dan Batam. Proyek-proyek tersebut antara lain, Collins Boulevard; Springwood Residence; The Smith Office SOHO Residence; Yukata Suites; Brooklyn, dan yang terbaru Marc’s Boulevard di Batam.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda