Triniti Land Tawarkan Patungan DP Apartemen untuk Generasi Milenial

Dengan program PatunganDP, Triniti Land memberikan kemudahan kepada para calon pembeli hunian di Collins Boulevard yang hanya akan membayar uang muka sebesar 7,5% saja.

Collins Boulevard-Triniti Land-RumahHokie.com-Adhitya Putra
(Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Tangerang) – Jika Anda berniat membeli unit apartemen, namun terkendala masalah uang muka (down payment) yang dirasa terlalu memberatkan, tak usah khawatir. Salah satu developer properti Tanah Air, Triniti Land, kini menawarkan program #PatunganDP.

Triniti Land memberikan keringanan terhadap pembayaran down payment (DP) sebesar 15% untuk proyek superblok teranyar mereka, yakni Collins Boulevard.

Dengan program PatunganDP, calon pembeli hanya membayar uang muka sebesar 7,5%. Sedangkan, sisanya ditanggung oleh pengembang.

Baca Juga : Sejumlah Developer Siap Banjiri Pasar Apartemen di Serpong

Uang muka sebesar 7,5% yang dibayarkan pembeli dapat dicicil selama 6 bulan. Untuk unit paling murah, besaran cicilan sekitar Rp7 jutaan.

“Kami mencoba mencari tahu sebenarnya apa sih yang menjadi kendala generasi milenial  membeli properti. Ternyata, kendalanya bukan pada cicilan bulanannya, namun di pembayaran uang muka,” jelas Bong Chandra, Founder of Triniti Land, dalam acara Groungbreaking Collins Boulevard, Ahad (05/08/2018) di Serpong, Tangerang.

Lebih lanjut ia menerangkan, dengan program PatunganDP, mereka mencoba memberi solusi dalam pembelian properti bagi kaum muda.

Proyek ini menargetkan pembeli dari keluarga muda dan generasi milenial. Menurut Chandra, saat ini banyak generasi milenial lebih tertarik tinggal di kota-kota satelit di sekitar Jakarta. Kawasan Serpong memiliki daya tarik tersendiri, karena dilengkapi oleh berbagai fasilitas.

“Untuk kami, kebutuhan hunian apartemen di daerah Serpong itu terus bertumbuh. Kalau melihat demografi masyarakat yang pindah ke Serpong itu jauh lebih besar apabila dibanding mereka yang keluar dari kawasan itu,” katanya.

Baca Juga : Tol Serpong-Balaraja Dongkrak Nilai Investasi Properti Tangerang Selatan

Superblok Collins Boulevard merupakan proyek mixed used development yang akan berdiri di lahan seluas 2,4 hektar dan dirancang dengan mengambil inspirasi keindahan serta kenyamanan kota Melbourne, Australia.

Nantinya, proyek prestisius tersebut akan terdiri dari tiga residential tower, menara perkantoran (Panin Bank Tower), hotel bintang 4 dan pusat perbelanjaan.

“Para penghuni nantinya bisa menikmati area Ruang Terbuka Hijau (RTH) seluas 220 meter persegi dan trotoar hijau yang lebarnya 8 meter,” pungkasnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda