Uang Mudah dari Jualan Properti: Kedap-kedip Closing

Cari uang bisa dilakukan dengan beragam cara: cara susah dan cara mudah. Terkadang apa yang menggunakan cara kebohongan alias consistency lying.

agen properti wanita - rumahhokie - dok

RumahHokie.com – Sebelum kita tahu pekerjaan apa yang paling gampang bikin duit, baiknya ngerti apa yang paling sulit dilakukan. Ternyata, pekerjaan yang paling sulit adalah jadi pencuri.

Mencuri itu ada yang pakai alat, ada yang cuma meeting-meeting dan ada yang harus sambil celingak-celinguk. Kelompok pencuri itu adalah maling, koruptor, rampok, palak dan perayu ulung yang gemar mencuri hati. Semua itu sulit dilakukan karena butuh ilmu tapi tidak ada sekolahnya.

Baca Juga: Uang Mudah dari Bisnis Properti, Bagaimana Caranya?

Kelompok sulit kedua adalah pengemis. Dia merendahkan dirinya sampai jauh ke bawah agar orang jatuh iba. Dan bermain peran susah itu berat.

Consistency lying. Muka ditekuk sedih karena tak ada pengemis yang centang-perenang bawa HP bagus dengan baju Versace dan sepatu Ferragamo trus ngemis.

Belum lagi sengsaranya menjadi pura-pura miskin karena karmanya akan jadi miskin beneran. Pengemis cinta juga sama, berat banget.

Nah, lantas apa yang mudah? Cari uang, jangan curi uang. Anda boleh berbekal alat-alat kerja seperti komputer, truk, crane, linggis, meteran, pulpen atau cuma pakai panca indera.

Baca Juga: Benefit Misplace dan Idle Income dari Investasi Properti

Pencium kualitas teh cuma ngadalin lidahnya, aroma tembakau pakai hidung dan pengamat macam-macam cuma baca dan nonton TV. Kalau Anda manajer mal, kerjaan ya hanya jalan-jalan doang.

Si Pungky sukses jualan properti cuma berbekal rok mini, sepatu setinggi galah, dan bulu mata anti badai. Kedip-kedip closing.

Tapi, pekerjaan paling enak ya konsultan. Bekalnya cuma ngomong dan sok tahu pula. Cukup petantang-petenteng, orang bayar mahal. Mau lebih enak lagi? Jadi tukang ban. Gembosin angin aja dibayar. Pokoknya jangan jadi pencuri dan pengemis dah.

Bersama F. Rach Suherman F. Rach Suherman
Mentor investasi properti nasional ini sebelumnya menjabat CEO di tiga perusahaan properti yang berbasis di Indonesia. Saat ini Suherman juga menjadi dosen dan aktif memberi seminar, pelatihan, dan konsultansi untuk perencanaan dan pemasaran properti.

Bila Anda memiliki pertanyaan, kirimkan ke: redaksi@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda