Ubah Dekorasi Kamar Anak, John Legend Gunakan Wallpaper Handmade

Banyak cara dilakukan para selebritis dunia untuk mendapatkan interior rumah yang menarik. Seperti yang dilakukan oleh penyanyi dunia, John Legend, yang mendekorasi kamar anaknya menggunakan wallpaper limited edition hasil buatan tangan.

Ubah Dekorasi Kamar Anak, John Legend Gunakan Wallpaper Handmade
(Foto: Pop Sugar & Getty Images)

RumahHokie.com (Los Angeles) – John Legend dan sang istri, Chrissy Teigen, baru saja mendekorasi ulang rumah mereka dengan mengaplikasikan wallpaper seri terbatas pada bagian dinding kamar anak-nya. Dengan tampilan baru itu, sang buah hati, Luna, mendapatkan ruangan istirahat yang segar dan menyenangkan.

Belum lama ini, John Legend membagikan foto dirinya tengah bersama sang buah hati, yakni Luna, di sosial media Instagram.

Ia dan anaknya nampak sedang duduk bersantai di kamar tidur dengan background wallpaper limited edition bergambar bunga tropis, lengkap dengan burung yang lucu.

Baca Juga: Mewahnya Penthouse Justin Timberlake yang Dijual Seharga USD7,9 Juta

(Foto: Instagram John Legend)

Dilansir dari laman Architecturedigest, proses pembuatan wallpaper karya de Gournay studio itu dilukis dengan tangan pada latar kain sutra. Kabarnya, pelapis dinding seharga USD1.248 per panel tersebut diwarnai dengan tinta warna pink khusus dari China.

“Wallpaper itu dilukis dengan menggunakan pena dan tinta pada material sutra. Proses tradisional ini telah digunakan oleh masyarakat China selama ribuan tahun,” jelas Claud Cecil desainer dari biro konsultan de Gourney.

Baca Juga: Tom Cruise Pilih Penthouse Mewah di Florida Sebagai Hunian Barunya

Rumah milik Legend seluas 791,5 meter itu dilengkapi oleh fasilitas lima kamar tidur dan delapan kamar mandi. Selain itu, John Legend melengkapi huniannya dengan dapur yang begitu luas dan dilengkapi dengan perlatan masak lengkap untuk mendukung Chrissy Teigen menyajikan makanan lezat untuk keluarganya tercinta.

Setelah meninggalkan tempat tinggalnya di New York, keduanya kini memilih tinggal di kota Los Angeles, menempati rumah mewah dan luas. Legend membeli hunian itu seharga USD14,1 juta untuk dijadikan tempat tinggal bagi proses pertumbuhan anaknya-anaknya.

Baca Juga: Dibandrol USD135 Juta, Rumah John F Kennedy Ditawarkan ke Publik

John Legend dan Chrissy Teigen, telah menjadi salah satu pasangan selebriti Hollywood yang banyak dikagumi orang. Mereka sering menunjukan romantisme dan kekompakan di media sosial yang kerap membuat iri banyak pasangan.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda