Uniknya Interior Rumah Melly Goeslaw yang Didesain Bergaya Eklektik

Selain piawai mencipta lagu, ternyata Melly Goeslaw juga lihai dalam membuat konsep interior rumahnya yang bernuansa eklektik.

Rumah Melly Goeslaw, Anto Hoed, rumah selebritis
Melly Goeslaw memiliki rumah yang dirancang bergaya eklektik. (Foto: Instagram @mellygoeslaw)

RumahHokie.com (Jakarta) – Sebagai penyanyi dan pencipta lagu, Melly Goeslaw berhasil menciptakan banyak hits. Maka tak heran apabila dia bersama suaminya, Anto Hoed, bisa memiliki rumah mewah bergaya eklektik dan dilengkapi berbagai fasilitas pendukungnya.

Dalam sebuah acara talkshow yang ditayangkan di salah satu televisi swasta, wanita kelahiran Bandung, 7 Januari 1974, itu menjelaskan bahwa ide konsep desain interior yang diterapkan pada huniannya berasal dari pilihannya.

Memasuki area dalam rumah Melly Goeslaw, terlihat hampir bagian dindingnya menggunakan wallpaper bermotif floral dengan nuansa vintage shabby chic. Selain wallpaper, di ruang keluarga nampak gorden dengan motif bernuansa floral pula.

Baca Juga: Elegannya Rumah Raisa dan Hamish Daud yang Dirancang Klasik Modern

Rumah Melly Goeslaw, Anto Hoed, rumah selebritis
Ruang keluarga dari rumah Melly Goeslaw, yang didekorasi dengan nuansa vintage shabby chic. (Foto: Youtube Net TV)

“Saya senang-nya model (ruangan) seperti ini. Semua konsep dari saya. Dan ini piring-piring pajangan saya dapat dari oleh-oleh,” ujar wanita pelantun lagu ‘Jika’ tersebut.

Hunian milik Melly memiliki sejumlah ruangan yang digunakan untuk berbagai fungsi. Di area depan, terdapat ruang tamu yang digunakan sebagai tempat mengobrol Melly dan Anto bersama kerabat terdekatnya.

“Biasanya kalau (menerima) teman-teman dekat di sini ngobrolnya,” kata Ibu dari kedua putra, yakni Anakku Lelaki Hoed dan Pria Bernama Hoed.

Baca Juga: Ini Dia Rumah Baru Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar yang Dibangun Tanpa Kredit

Selain ruang keluarga, rumah selebritis ini juga dilengkapi dengan fasilitas studio musik yang berada di lantai satu dan lantai dua. Studio tersebut digunakan untuk mendukung pekerjaan mereka dalam mencipta album.

Nampak, deretan album musik yang telah mereka buat terpajang di area dinding tangga, menjadi identitas dekorasi dari rumah tersebut. Di dalam studio, juga terlihat deretan penghargaaan musik yang berhasil diraih oleh Melly dan Anto.

Melly menjelaskan, bahwa studio yang terletak di area lantai dua, dibuat untuk menyalurkan hobi bermusik kedua anaknya.

Baca Juga: Potret Mewahnya Rumah Andre Taulany yang Dilapisi Emas 22 Karat

“Studio ini baru sih dibuat. Gara-gara anak-anak nge-band, jadi kita buat untuk mereka. Namun, kita juga yang akhirnya menggunakan,” tuturnya.

Selain dihuni Melly dan Anto beserta anak-anaknya, rumah ini juga menjadi tempat tinggal yng nyaman bagi 14 kucing peliharaan mereka.

“Rumah ini gak tau kenapa, sering didatangi kucing. Tiba-tiba ada kucing yang ketabrak, datang ke dapur. Kita rawat sampai punya anak,” tandas wanita pemilik nama lengkap Meliana Cessy Goeslaw ini.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda