Uniknya Rangkaian Furnitur Kamar Anak Bertemakan Film Star Wars

Terinspirasi dari kendaraan yang ada di film Star Wars, rangkaian furnitur untuk kamar anak ini dirancang sangat imajinatif dan unik.

Furnitur Star Wars-RumahHokie.com-Istimewa-lostateminor
(Foto: lostateminor)

RumahHokie.com (Jakarta) – Bagi anda penggemar berat film Star Wars tentunya akan mencari dan mengoleksi pernak-pernik yang berhubungan dengan hal tersebut. Bahkan, ada yang sampai mendekorasi tampilan interior kamarnya dengan ornamen khas film legendaris tersebut.

Terinspirasi dari kendaraan yang ada di film Star Wars, peritel furnitur Rooms To Go menawarkan rangkaian perabot untuk kamar tidur anak yang dirancang sangat imajinatif. Dengan desain yang unik itu, tentunya akan mengundang anak-anak untuk betah di kamar pribadinya.

Baca Juga: Uniknya Tampilan Rumah Mewah Mendiang Pemeran Star Wars

Tempat tidur susun Star Wars AT-AT Walker bunk bed ini dirancang untuk diubah menjadi kembar standar di atas tempat tidur kembar, sehingga desainnya bisa disesuaikan dengan pertumbuhan anak-anak anda. (Foto: lostateminor)

Dilansir dari Lostateminor, deretan furnitur unik dari film Star Wars ini terdiri dari aneka ranjang tidur anak, seperti tempat tidur susun yang terinspirasi dari kendaraan trans AT-AT Star Wars milik sang kaisar.

Perabot ini terbuat dari baja yang tahan lama, serta ditutupi oleh kain kanvas bergambar kendaraan di film Star Wars dengan skala 1: 15.

Terdapat pula akses ke tempat tidur atas melalui lubang di bagian atas tenda. Ranjang trans AT-AT Star Wars menampilkan konstruksi tiang tenda yang bisa dibongkar-pasang sesuai kebutuhan.

Tempat tidur twin panel yang diberi nama Star Wars Landspeeder Orange ini mampu merangsang daya imajinasi anak-anak. (Foto: lostateminor)

Selain itu, terdapat pula ranjang untuk kamar anak yang berbentuk pesawat luar angkasa model Luke Skywalker. Ranjang yang diberi nama Star Wars Landspeeder Orange ini memiliki desain dengan tepi yang bulat untuk keamanan.

Landspeeder Orange juga dilengkapi oleh footboard yang berfungsi sebagai bangku untuk tempat untuk duduk. Dua meja samping mengapit ranjang tidur yang dirancang agar sesuai dengan tampilan mesin turbin pada pesawat tersebut.

Baca Juga: Butuh Liburan yang Tak Biasa? Yuk Nyobain Menginap di Rumah Hobbit

Meja Star Wars TIE Fighter yang memiliki dimensi dengan ukuran 40″ x 28.5″ x 35″. (Foto: lostateminor)

Nuansa ‘Perang Bintang’ juga dapat diwujudkan pada tampilan kamar anak-anak anda melalui penggunaan meja berbentuk pesawat tempur Tie yang merupakan kapal penjaga Death Star di film Star Wars.

Meja berwarna abu-abu ini dirancang dengan menggunakan konstruksi baja dengan menampilkan detail bertekstur “carbonite”.

Deretan furnitur kamar anak yang unik bukan?

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda