Uniknya Tampilan Rumah Mewah Mendiang Pemeran Star Wars

Sejak kematian Carrie Fisher, pemeran Putri Leia dalam film Star Wars, menyisakan sebuah warisan rumah besar dengan elemen interior yang unik.

Keunikan interior rumah Carrie Fisher, pemeran Putri Leia di film Star Wars telah nampak pada area ruang tamu yang dihiasi oleh berbagai ornamen dekoratif bermacam bentuk. (Foto: Joe Schmelzer)

RumahHokie.com (Beverly Hills) – Pasca kematian mendiang legenda Hollywood, Carrie Fisher, pemeran Putri Leia dalam film Star Wars, menyisakan sebuah warisan rumah besar dengan dekorasi gaya yang unik.

Sayangnya, sejak Carrie Fisher wafat pada 27 Desember 2016 lalu, tak ada yang menempati rumah mewah di kawasan Beverly Hills, California itu.

Rumah mewah Carrie Fisher di kawasan Beverly Hills yang dibiarkan tak berpenghuni. (Foto: Joe Schmelzer)

Rumah bagi aktris tersebut memiliki makna yang khusus. Hal itu tergambar dari tampilan interiornya yang dihiasi oleh berbagai perabotan rumah tangga mewah, seperti furnitur dengan gaya yang nyentrik serta anti mainstream.

Dikutip dari thesun.co.uk di dalam mansion yang didekorasi sendiri oleh Carrie Fisher juga penuh dengan berbagai ornamen dekoratif serta barang seni unik dan warna-warni, termasuk berbagai bentuk souvenir dari film Star Wars yang ia perankan.

Rumah Carrie penuh dengan memorabilia Star Wars yang dikumpulkan olehnya selama ini. (Foto: Joe Schmelzer)

Baca Juga: Didominasi Material Kayu, Rumah Megan Fox Berdinding Transparan

“Jika anda bisa mengatakan apapun tentang rumah itu, itu selalu menyenangkan,” ujar
Carrie Fisher semasa hidupnya.

Kini, setelah ditinggal wafat pemiliknya, hunian tersebut dijadikan museum bagi para fans yang ingin mengenang Carrie Fisher melalui tampilan interior rumah mewahnya.

Rumah mewah yang dibangun pada tahun 1928 ini dipenuhi berbagai furnitur warna-warni yang mencerminkan kepribadian Carrie. (Foto: Joe Schmelzer)

Sejak bulan Oktober lalu, untuk pertama kalinya para fans yang didominasi oleh penggemar berat film Star Wars, diberi kesempatan untuk melihat bagian dalam rumah mewah ini.

Berbagai macam pernak-pernik yang dikumpulkan oleh Carrie selama karirnya dalam kurun waktu setengah abad, tertata rapi dan masih bisa dilihat oleh para penggemarnya hingga saat ini. Namun demikian, tak tertutup kemungkinan beberapa barang memorabilia tersebut akan dilelang suatu saat nanti.

Baca Juga: Ini Dia Rumah Incaran Pangeran Harry dan Meghan Markle

Kursi set milik Carrie disiapkan untuk dilelang. (Foto: Joe Schmelzer)

Wanita yang lahir 21 Oktober 1956 silam ini, meninggal pada usia 60 tahun, setelah empat hari  menderita serangan jantung ketika sedang melakukan penerbangan transatlantik.

Selain bermain untuk Star Wars,Carrie Fisher juga juga terlibat dalam berbagai film, diantaranya Shampoo (1975), The Blues Brothers (1980), Hannah and Her Sisters (1986).

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda