Unit Hunian Cluster Fleekhauz BSD City Ramai Diserbu Pembeli

Cluster Fleekhauz R memiliki desain arsitektur dan interior yang mengutamakan fleksibelitas serta fungsionalitas bagi generasi milenial.

Cluster Fleekhauz, Sinar Mas Land, BSD City, generasi milenial
Konsumen yang mengantri untuk melihat showunit dari cluster Fleekhauz di BSD City. (Foto: dok. Sinar Mas Land)

RumahHokie.com (Jakarta) – Di tengah kondisi pasar properti yang kurang kondusif,
Sinar Mas Land sukses memasarkan produk properti miliknya, yakni cluster Flekhauz di BSD City. Dirilis secara dua tahap, sang pengembang berhasil menjual total unit 455 rumah di cluster tersebut.

Dalam siaran pers yang dirilis Ahad (13/10/2019), Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land menerangkan pihaknya telah memasarkan unit cluster Fleekhauz sejak pertengahan September lalu.

“Kami menjualnya dalam dua tahap. Tahap pertama kami merilis Fleekhauz dan terjual habis sebanyak 295 unit dalam waktu seminggu. Sedangkan tahap kedua, kami berhasil menjual Fleekhauz R sebanyak 160 unit dalam 2 hari,” ungkap Herry.

Baca Juga: Luncurkan Cluster Fleekhauz, Sinar Mas Land Rancang Hunian Compact untuk Milenial

Dirancang dengan konsep “Stylish in Simplicity”, cluster Fleekhauz R memiliki desain arsitektur dan interior yang mengutamakan fleksibelitas serta fungsionalitas bagi generasi milenial. Hunian compact ini didesain oleh Denny Gondo dan bagian interior-nya merupakan karya Joke Roos.

Herry lebih lanjut menerangkan, setiap unit rumah di cluster Fleekhauz dilengkapi dengan smart furniture serta smart home system.

“Fleekhauz juga dilengkapi dengan dua kamar tidur yang didesign secara compact, namun fungsional dan dapat digunakan untuk keperluan lainnya, seperti ruangan kantor dan ruangan bermain,” katanya.

Baca Juga: Tips Membeli Rumah Pertama untuk Generasi Milenial

Dia mengatakan, ruang keluarga juga dilengkapi dengan sofabed, meja dan terhubung langsung menuju dapur.

Pada dasarnya, Herry berujar setiap ruangan yang ada di Fleekhauz memiliki flexible layout yang dapat didekorasi sesuai dengan kebutuhan.

Lantai bawah pun juga dapat diubah dan diperluas dengan menggabungkan taman belakang menjadi mini office. Setiap ruang di Fleekhauz juga sangat fungsional, dinding tangga dan anak tangga dapat ditarik atau dibuka dan dijadikan sebagai tempat penyimpanan barang-barang favorit.

Baca Juga: Gandeng Sinar Mas Land, Grab Uji Coba Layanan Grabwheels di BSD City

Cluster Fleekhauz di BSD City ini memiliki juga community park (Co-Park) yang berlokasi di tiga titik area. Taman dengan konsep minimalis modern tersebut dapat digunakan untuk kegiatan bersama para penghuni perumahan tersebut.

“Respon positif ini memotivasi kami untuk terus berinovasi dalam melahirkan dan menawarkan produk properti yang berkualitas tinggi bagi masyarakat,” tandas Herry.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda