Untuk Mencapai Gelar Recommended Broker, Cermati Trik Ini

Agar agen properti dapat direkomendasikan oleh si pembeli maupun penjual, mereka harus mampu memberikan pelayanan terbaik. Pandai menjaga relasi bahkan mampu dipercaya.

agenproperti-rumahhokie-dedymulyadi-dok
Agen properti wajib memberikan informasi listing properti sedetail-detailnya kepada calon pembeli.

RumahHokie.com (Jakarta) – Banyak broker atau agen properti sukses menggeluti bisnisnya. Selain jago menjual properti, mereka (agen properti) dapat dengan mudah dikenal baik oleh pembeli dan penjualnya.

Dibalik kesuksesannya, seorang agen properti wajib memiliki jurus jitu sebagai daya tarik. Ya, agen tersebut juga harus pandai menciptakan kenyamanan kepada konsumennya saat bertransaksi.

Hal yang paling penting dalam bisnis ini adalah dengan menjaga hubungan baik, mampu menjaga kepercayaan yang diberikan si penjual. Memupuknya tentu tidaklah mudah. Untuk dapat mengenali ciri agen dapat direkomendasikan, berikut ini ulasannya.

Harus punya passion
Trik yang wajib dimiliki agen dalam menjalani profesinya sebagai broker properti, agen harus memiliki passion di dunia properti. Mereka siap bekerja keras, membekali dirinya tak hanya sebagai penghubung antara penjual dan pembeli, tapi juga harus memberikan pelayanan maksimal.

Supaya mudah dipercaya, agen tersebut wajib memberikan informasi listing properti sedetail-detailnya kepada calon pembeli.

Harus berkepribadian baik
Agen juga harus dibenamkan kepribadian yang jujur, totalitas dalam bekerja dan tentunya memiliki wawasan yang luas tentang dunia properti dan bisnis broker.

Poin lain yang harus dimiliki agen properti adalah kepribadian yang cerdas. Dengan bekal kecerdasan, konsumen tidak ragu bertransaksi dengan agen tersebut.

Baca juga : Ini Dia, Dua Kunci Sukses Jadi Broker Properti!

Tentunya agar agen properti itu dapat direkomendasikan oleh si pembeli maupun penjual, mereka harus mampu memberikan pelayanan yang baik. Pandai menjaga relasi bahkan mampu dipercaya.

Agen yang sukses dibisnisnya itu, selain pandai menguasai celah bisnis properti, mereka juga dituntut mampu mengerti keinginan si pembeli dan penjual.

Memiliki wawasan properti
Bekal lain untuk menjadi agen yang dapat direkomendasikan adalah dengan memupuk dirinya lewat wawasan, agen wajib mengetahui seluk beluk bisnis properti, aktif dalam pelatihan atau seminar. Motivasikan diri sebagai konsultan properti. Dengan demikian, agen tersebut dapat percaya diri menjalankan profesinya sebagai broker properti.

Memiliki jaringan bisnis
Untuk melancarkan profesi sebagai agen properti, Anda wajib memiliki jaringan yang luas, usahakan memperbanyak relasi dari berbagai bidang bisnis. Dengan begitu, agen itu dapat lebih mudah menjual properti dengan cepat.

Jika Anda sebagai konsumen properti, pastikan bahwa poin-poin di atas bisa jadi pertimbangan memilih agen properti yang tepat.

Dedy Mulyadi

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda