Upper West Jadi Tuan Rumah Gelaran Creators’ Festival di BSD City

Proyek Upper West garapan Sinar Mas Land dirancang dengan futuristik dan berfokus pada nilai hidup, kerja dan bermain yang produktif.

Creator's Festival, BSD City, RumahHokie.com
(Foto: dok. BSD City)

RumahHokie.com (Tangerang) – Upper West, BSD City, Tangerang, menjadi tuan rumah dari event bertajuk Creators’ Festival pada 12-14 Juli 2019 lalu.

Diselenggarakan oleh Concrete Co-Working Space, ajang ini ditujukan bagi para kreator dari generasi milenial untuk bertemu dan menunjukan hasil karya mereka.

Creators’ Festival merupakan sebuah ajang marketplace yang menampilkan produk seni, desain dan kuliner. Selain menjual berbagai produk kreatif, gelaran ini pun menghadirkan para tokoh muda dari bidang industri kreatif.

Baca Juga: Tawarkan Fasilitas Hi-Tech, Sinar Mas Land Luncurkan Cluster Kazumi dari Proyek The Zora

Melalui talkshow dan workshop, para kreator berkesempatan untuk berdiskusi dengan Eric (desainer grafis dari Thinking Room), Metaphor (studio desain interior), Revano Satria (arsitek) dan Love Bonito (fashion).

Pengunjung Creators’ Festival di Upper West juga bisa bertemu Turning Point Coffee, Bartega (pelukis), Obin (pelukis arsitektur dan interior), Clarissa K9 (pelatih anjing) dan Dian Hasan, seorang pengendara sepeda yang mengupas sisi lain dari BSD City.

Dalam acara itu, peserta dapat turut merasakan kehidupan komunitas modern dan multicultural yang penuh semangat yang ditawarkan Upper West Apartment melalui Experience Centre.

Baca Juga: Gandeng Sinar Mas Land, Grab Uji Coba Layanan Grabwheels di BSD City

Upper West merupakan proyek mixed-Use development yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land di kawasan BSD City, Tangerang.

Dalam siaran pers, yang dilansir Senin (15/07/2019), Hongky J Nantung, CEO Commercial Sinar Mas Land, menerangkan bahwa proyek tersebut dirancang dengan futuristik dan berfokus pada hidup, kerja dan bermain yang produktif.

“Proyek ini terintegrasi dengan kawasan CBD BSD City yang dilengkapi beragam sarana dan prasarana. Mulai kawasan perkantoran, rumah sakit, pusat perbelanjaan,
fasilitas pendidikan, serta memiliki akses tol langsung, sehingga memiliki nilai investasi hunian yang tinggi,” tutur Hongky.

Baca Juga: Sinar Mas Land Luncurkan Proyek Mixed-Use Bergaya Milenial: Upper West

Menurutnya fasilitas tersebut yang menjadikan apartemen Upper West mampu memberikan kenyamanan untuk mendapatkan work life balance bagi penghuninya dalam satu atap.

Lokasi dan Akses Strategis
Hongky mengatakan salah satu penyebab tingginya permintaan hunian apartment di kawasan BSD adalah akses langsung ke jalan bebas hambatan atau tol yang terhubung dengan Jakarta.

“Akses tol langsung memang salah satu faktor utama memilih hunian di kawasan BSD City, karena memudahkan bagi para penghuni untuk bepergian ke Jakarta ataupun kota-kota sekitarnya seperti Bandung dan Bogor. Inilah yang jadi salah satu keunggulan proyek ini,” pungkasnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda