Usai Bercerai dengan Brian Austin, Megan Fox Jual Rumah Mewahnya

Istana seluas 6.710 square feet ini bergaya kontemporer. Rumah tersebut dibeli dari penyanyi Bing Crosby seharga USD3.3 juta.

Foto : latimes.com

RumahHokie.com (Los Angeles) – Bintang film Megan Fox dan Brian Austin Green sukses menjual rumah mereka di Toluca Lake seharga USD2,6 juta.

Mantan pasangan selebritas Amerika yang telah bercerai ini membeli rumah seharga USD3,3 juta. Hunian tersebut dibangun pada tahun 1936. Berdasarkan berita yang dilansir latimes.com, rumah bergaya kontemporer tersebut awalnya adalah milik penyanyi Bing Crosby.

Sebelum di jual, istana seluas 6.710 kaki persegi ini sempat mengalami proses renovasi pada tahun 2008. Selain dilengkapi perpustakaan, hunian ini memiliki ruang keluarga yang terbuka berkombinasi lantai parket dan marmer.

Pada hunian mewahnya ini, Megan Fox menempatkan material kayu berpadu kaca pada langit-langitnya. Uniknya, hampir semua dinding luarnya di desain transparan.

Untuk kenyamanan pribadinya, kamar tidur utamanya dilengkapi juga oleh kamar mandi khusus. Desainnya terbuka, sebagian dindingnya pun menggunakan material kaca.

Hunian ini memiliki empat kamar tidur dengan dapur nan lapang. Untuk sisi luar bangunannya, pasangan aktris ini menempatkan pohon-pohon zaitun, terdapat pula kolam renang, spa, lubang perapi di huniannya itu.

Baca juga : Seperti Apa Sih Rumah Baru Barack Obama di Kalorama?

Tak hanya itu, kemewahan ruang milik wanita kelahiran 16 Mei 1986 ini juga ditampilkan pada ruang aktivitas yang biasa jadi area santai. Khusus di ruang ini, Megan Fox menempatkan Sofa panjang, alat fitnes juga seperangkat alat musik drum.

Megan Fox dikenal sebagai aktor pada film Transformers dan Teenage Mutant Ninja Turtles. Sedangkan Brian Austin Green dikenal membintangi serial film Beverly hills 90210, Terminator, Anger Management, dan Desperate Housewives.

Dedy Mulyadi

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda