Usung Alter Ego, Skandinavia Luncurkan Pembangunan Tahap Kedua

Apartemen Skandinavia Tangerang meluncurkan pembangunan tahap kedua. Dalam pembangunannya, mereka merancang unit huniannya dengan tema Alter Ego yang menampilkan sisi lain yang lebih dewasa dan kaya.

Usung Alter Ego, Skandinavia Luncurkan Pembangunan Tahap Kedua
(Foto : Istimewa)

RumahHokie.com (Tangerang) – PT Pancakarya Griyatama, perusahaan developer yang mengembangkan proyek Apartemen Skandinavia, kembali merilis produk barunya yang merupakan pembangunan tahap kedua dari hunian vertikal tersebut.

Diluncurkan secara resmi pada Sabtu, (25/08/2018) di Kota Tangerang, pembangunan bagian kedua apartemen Skandinavia ini mengusung tema Alter Ego di dalam rancangan interiornya.

Menurut pengembang properti proyek hunian itu, tema Alter Ego dipilih sebagai sub-brand yang menampilkan sisi lain yang lebih dewasa dan kaya.

Baca Juga : Dirancang Kekinian, Apartemen Skandinavia Diminati Masyarakat

Ditemui dalam acara peresmian, Norman Eka Saputra, Marketing Director Apartemen Skandinavia, menjelaskan walaupun mengusung tema desain yang baru, setiap unitnya tetap menggunakan gaya dekorasi bernuansa skandinavia.

Eka kembali melanjutkan, selain masih mengusung gaya skandinavia, luasan huniannya memiliki ukuran yang lebih besar, dan tidak terlepas dari nilai-nilai fungsional, modern, minimalis serta nyaman.

Baca Juga : Merancang Interior Hunian dengan Nuansa Clean Look Ala Gaya Skandinavia

Bangunan apartemen Skandinavia tahap kedua ini akan diisi oleh 387 unit hunian berbagai tipe. Salah satunya adalah tipe 2bedroom Junior yang menjadi andalan mereka.

“Unit itu memiliki area ruang keluarga dengan sofa bed yang dapat disulap menjadi tambahan kamar tidur, sehingga bisa menampung lebih banyak orang. Luasannya mencapai 45 meter persegi, lebih besar apabila dibandung dengan unit di pembangunan tahap pertama,” ujarnya.

Baca Juga : Didukung Infrastruktur, Apartemen Skandinavia Capai Penjualan 70%

Apartemen tersebut berada dalam satu kawasan superblock yang terdiri dari pusat perbelanjaan, pusat bisnis, hingga hotel bintang 4 di CBD Kota Tangerang.

Dengan letaknya itu, menurut Eka unit di Skandinavia menjadi pilihan yang cocok bagi mereka yang ingin berinvestasi untuk disewakan.

“Novotel yang berada di sebelahnya, saat ini bisa menyewakan dengan harga diatas Rp900 ribu per malam. Unit apartemen ini, kami prediksi bisa disewakan dengan harga mulai dari Rp700 ribu per malam,” jelas Eka.

Sebagai info tambahan, proyek yang berdiri di lahan seluas 10 hektar ini, berjarak hanya 13 kilometer dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Hingga kini, Pancakarya Griyatama telah sukses menjual pembangunan tahap I apartemen Skandinavia yang mencapai 80%.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda